CilegonKomunitasTerkini

Pererat Tali Silaturahmi, Kesti TTKDH Serang Kunjungi Sabba.id

SABBA.ID | Cilegon – Perguruan Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) menyambangi Media Sabba.id pada Rabu, 17 Maret 2021.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh jajaran direksi di kantornya yang beralamat di Jl. Letjend R Suprapto Ruko Cigading Business Center Blok A4, Cilegon.

Ketua DPW 2 Serang, Tb. Adha Mulyana menyebut bahwa kedatangannya sebagai bentuk menjaga tali persaudaraan dengan pihak Sabba.id sebagai salah satu media di Banten.

“Tujuannya yaitu untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kami juga saling bertukar pikiran serta meminta wawasan tentang seluk-beluk Kota Cilegon dan mencoba untuk berkontribusi di kawasan kota industri ini dalam melestarikan seni budaya”. Ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar perguruan yang dipimpinnya bisa ikut berkontribusi dalam membangun masyarakat khususnya di bidang seni bela diri.

“Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini kita dapat memperoleh masukan dan nasehat tentang bagaimana kami kedepan menyikapi perkembangan zaman agar Kesti TTKKDH tetap berkibar serta bermanfaat untuk masyarakat, agama, nusa dan bangsa. Dan juga semoga anggota Kesti TTKKDH bisa berperan aktif dalam menjaga kestabilitasan dan kondusifitas di lingkungan masyarakat”. Sambungnya.

Oji Saroji selaku Direktur Utama Sabba.id memberikan apresiasi atas kedatangan Pengurus Kesti TTKKDH Wilayah Serang, serta berharap agar terciptanya hubungan yang harmonis antar kedua pihak.

“Saya bersyukur dan sangat senang atas hadirnya kawan-kawan dari Kesti TTKKDH ini. Kedepan, semoga kita bisa saling bersinergi dalam berbagai hal positif guna tercapainya hubungan yang kuat”. Tuturnya

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!