KomunitasSerangTerkini

Peringati Hari Lahir, Kumandang Komisariat UIN Banten Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Pandeglang – (22/04/2022). Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten Komisariat Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten melakukan kegiatan milad sekaligus membagikan takjil gratis di sekitar Kantor Kecamatan Majasari  Pandeglang.

Walau kondisi hujan gerimis puluhan kader dan pengurus terlihat sangat antusias untuk membagikan ratusan takjil gratis untuk masyarakat sekitar.

M Ervin Nizar selaku Ketua Umum menuturkan bahwa Milad Kumandang Banten Komisariat UIN Banten seharusnya di lakukan pada tanggal 14 April lalu.

“Seharusnya kegiatan Milad ini dilakukan pada tanggal 14 April lalu, tanpa mengurangi esensi perayaan kita baru bisa melakukan kegiatan pada hari ini” ucapnya.

Ervin juga berharap agar kegiatan peringatan milad sekaligus bagi-bagi takjil gratis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pandeglang pada umumnya.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh barokah ini kita di berikan kemudahan untuk bisa berbagi terhadap sesama,  semoga kegiatan ini bisa memantik para dermawan untuk bisa melakukan kebaikan di bulan suci ini” tegasnya.

Di akhir, M. Wildannul Hakim selaku Ketua Pelaksana, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan agenda kali ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, karena atas dukungan serta partisipasinya agenda ini bisa berjalan dengan baik dan tanpa ada hambatan. Semoga Allah membalas kebaikannya, aamiin yarrabal alamin” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!