KomunitasPandeglangPemerintahTerkini

Perluas Keterbukaan Informasi, Dikomsantik Kukuhkan FK KIM

SABBA.ID | Pandeglang (22/12/21). Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kabupaten Pandeglang menggelar Sosialiasi dan pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK KIM) Kabupaten Pandeglang periode 2021-2026 yang bertempat di Aula Oproom Setda Pandeglang, pada Rabu(22/12/21).

FK KIM Kabupaten Pandeglang yang dinahkodai Haerullah, dilantik langsung oleh Pejabat Sekretaris Daerah H. taufik Hidayat di dampingi oleh Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pandeglang Ade Muamar, Dinas Diskomsantik Kabupaten Pandeglang, para perwakilan Camat Kabupaten Pandeglang.

H.Taufik Hidayat Selaku Pejabat Sekda Pandeglang menuturkan selamat dan menyambut baik atas dikukuhkannya FK KIM, saya berharap KIM Kabupaten Pandeglang dapat melahirkan inovasi dan kreasi baru untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang.

“Melalui adanya KIM sebagai media informasi untuk masyarakat Pandeglang, saya ingin agar KIM dapat melahirkan inovasi dan kreasi baru untuk menjadikan Kabupaten Pandeglang ke depannya lebih baik lagi,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Akhyadi selaku Ketua KIM Banten menyampaikan selamat dan sukses buat FK KIM Kabupaten Pandeglang masa periode 2021-2026.

“Saya selaku Ketua FK KIM Provinsi Banten mengucapkan banyak terima atas fasilitasi, dukungan, suport yang telah di berikan oleh FK KIM Kabupaten Pandeglang. Semoga dengan adanya dukungan ini FK KIM Kabupaten Pandeglang terus bergerak, berkembang, bersinergi dan kolaborasi bersama pemerintah dan juga masyarakat” jelasnya.

KIM hadir sebagai wadah untuk memberdayakan masyarakat dalam rangka penyaluran informasi sehingga dapat memperlancar arus informasi dan distribusi informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Haerullah selaku ketua FK KIM Kabupaten Pandeglang mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini dan khususnya Diskomsantik, Sekda, DPRD Pandeglang, Ketua KIM Provinsi Banten, serta jajaran Pengurus FK KIM Kabupaten Pandeglang yang sudah turut serta hadir dan mempercayakan saya untuk menahkodai FK KIM Kabupaten Pandeglang.

Harapnya FK KIM Kabupaten Pandeglang sebagai mitra kerja Pemerintah agar dapat memberikan informasi dan menyerap aspirasi masyarakat, maka sesuai dengan tujuan dan tugas serta Visi misi KIM dalam mewujudkan masyarakat yang aktif, informatif, komunikatif dalam meningkatkan kemajuan masyarakat, tutupnya**

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!