PemerintahTangerang SelatanTerkini

Polresta Bandara Soetta Gelar Baksos Kepada Masyarakat

SABBA.ID | Tangsel – Awali pekan pertama pada tahun 2021, Polresta Bandara Internasional Soekarno – Hatta (Soetta) menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada publik.

Tak sampai disitu, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga digelar rapid test antigen secara gratis dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19 di asrama tangguh Polresta Bandara Soetta, Kota Tangerang, Jum’at (7/1).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra melalui Wakapolresta, AKBP Yessi Kurniati mengatakan, kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolda Metro Jaya ikhwal pelaksanaan glorifikasi program ‘Kampung Tangguh Jaya’

“Dengan membagikan sembako berupa beras sejumlah 150 kg dan Mie Instan sejumlah 100 dus, kepada warga yang paling terdampak pandemi Covid 19 di area sekitar asrama Tangguh Polresta Bandara Soetta ini,” kata Polwan dengan melati dua di pundaknya itu.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol A Alexander menambahkan, seusai menerima bantuan sembako para penerima melakukan rapid test antigen di klinik yang telah disediakan pihaknya di asrama tersebut.

Alumnus Akpol 2006 itu juga menegaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran pagebluk Covid-19 kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Setelah kegiatan bakti sosial selesai, dilanjutkan penyemprotan desinfektan di sekitaran asrama tangguh Polresta Bandara Soetta,” tandas ‘Kasat Reskrim Millenial’ yang memiliki titel SH, SIK, MM, MSi itu. (Dz/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!