CilegonKomunitasTerkini

Ramadhan Peduli, PB LAPECI Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Cilegon, Pengurus Besar Laskar Pendekar Cilegon (PB LAPECI) menggelar buka puasa bersama, sekaligus pembagian sembako dan santunan anak yatim, di Kecamatan Wanasari, Kota Cilegon, Banten.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat setempat, juga beberapa anak yatim yang berada di lingkungan Wanasari yang berjumlah 40 orang.

Menurut Yunus selaku ketua pelaksana dalam kegiatan menuturkan, agenda buka bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh PB LAPECI disaat bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulilah, hari ini bersama seluruh pengurus dan anggota PB LAPECI, kita bisa silaturahmi dan menggelar agenda rutin tahunan yaitu buka puasa bersama juga sekaligus santunan anak yatim,” ujar Yunus kepada awak media, pada Selasa (26/4).

Sementara itu Sandes Purwono selaku Ketua Umum PB LAPECI mengatakan, agenda ini juga bukan hanya dalam rangka membantu tetapi memberi semangat kepada anak yatim agar tetap optimis menggapai cita dalam membangun bangsa kedepan.

“Tujuan kami adalah memberikan semangat kepada anak yatim agar selalu optimis dan konsisten dalam mewujudkan cita-cita untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Sandes.

Ia juga menambahkan, rumus Man Jadda Wa Jada harus terpatri dalam diri setiap insan, karena rumus itulah yang akan membawa kepada cita-cita.

“Man Jadda Wa Jada harus menjadi pegangan kita semua untuk semua cita-cita yang akan kita raih,” tambahnya.

Diwaktu yang sama Rohadi selaku PB LAPECI berharap, agenda seperti ini bisa berlanjut dalam rangka memberi semangat sekaligus meringankan beban anak yatim yang membutuhkan.

Show More

Puja Budiman

Menjadi manusia untuk dimanusiakan manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!