KomunitasPandeglangPendidikanTerkini

Renovasi Lapangan Volley Ball, Mahasiswa KKM UNIBA Gandeng Karang Taruna Untuk Sambut HUT RI Ke-77

SABBA.ID | Pandeglang – Mahasiswa yang tergabung dalam Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 62 UNIBA gandeng Karang Taruna desa setempat untuk melakukan renovasi Lapangan Volley Ball yang berada di Desa Citumenggung, Bojong, Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (31/7).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk menyambut Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 yang akan datang.

Agus Leo selaku ketua Karang Taruna Desa Citumenggung menyampaikan, renovasi lapangan tersebut untuk persiapan pertandingan volley ball yang akan diadakan oleh pihaknya dan peserta KKM dari UNIBA.

“Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Besar Nasional untuk itu kami dari Karang Taruna juga bersama peserta KKM dari Kelompok 62 UNIBA akan menggelar pertandingan, untuk itu kami bersama-sama lakukan renovasi lapangan ini agar terlihat nyaman ketika pertandingan berlangsung,” ujar Agus dalam keterangannya.

Peserta KKM saat lakukan renovasi lapangan volley ball.

Ketua Kelompok 62 KKM UNIBA Rachmawan mengatakan, dengan diadakannya kegiatan ini pihaknya merasa terhormat dengan di libatkannya oleh desa setempat pada kegiatan tersebut.

“Saya dan peserta KKM lainya merasa bangga atas dilibatkannya pada kegiatan untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Desa Citumenggung ini. Barusan kami juga tadi bersama-sama merenovasi Lapangan Volley Ball yang nantinya akan di gunakan saat pertandingan,” ujar Rachmawan.

Ia juga menambahkan dengan diadakannya kegiatan yang di lakukan peserta KKM Kelompok 62 UNIBA dan Karang Taruna desa tersebut kepala desa Citumenggung sangat mendukung karena hal itu salah satu bagian yang nantinya dapat dimeriahkan oleh masyarakat.

Show More

Puja Budiman

Menjadi manusia untuk dimanusiakan manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!