KomunitasPandeglangTerkini

Sambut Diesnatalis ke-67, GMNI Pandeglang: Berharap jadi Garda Terdepan Kemajuan Daerah

SABBA.ID | Pandeglang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), berharap di hari jadi GMNI ke 67 tahun ini mampu menjadi garda terdepan dan memberi kontribusi terhadap pembangunan daerah.

Tb. Muhamad Afandi selaku ketua DPC GMNI Pandeglang berharap, di hari jadinya GMNI semoga dapat menjadi garda terdepan dalam kemajuan daerah.

“Harapan GMNI Pandeglang, tepat pada Diesnatalis GMNI tanggal 23 maret ini, akan menjadi garda terdepan dalam memberikan kontribusi secara pemikiran kepada daerah,” ujar Afandi dikutip dalam keterangannya, Senin (22/3).

Ia juga mengatakan, dengan menjadi garda terdepan untuk mengawal kebijakan pemerintah dengan itu kebijakan harus lebih condong kepada masyarakat kecil.

“Menjadi garda terdepan untuk mengawal kebijakan, agar ketika kebijakan yang dibuat oleh pemangku kebijakan harus condong kepada kaum marhaen atau masyarakat kecil,” ujarnya.

Selain itu menurutnya, GMNI juga akan menjadi garda terdepan jika kebijakan pemerintah pusat dan daerah tidak hadir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kecil.

“Jika kebijakan pemerintah pusat dan daerah tidak keberpihakan kepada kaum marhaen dan masyarakat kecil GMNI juga akan menjadi garda terdepan. Karena sudah sepatutnya negara hadir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kecil,” tambahnya.

Pada Diesnatalis yang ke 67 tahun ini DPC GMNI Pandeglang akan mengadakan kegiatan, seperti donor darah, santunan anak yatim dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat. (Puja/Red)

Show More

Puja Budiman

Menjadi manusia untuk dimanusiakan manusia

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!