PandeglangPemerintahTerkini

Sambut Raperda Kebudayaan, Pengurus PSB Banten Penuhi Aula Rapat Paripurna

SABBA.ID | Pandeglang – Dalam menyambut Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kebudayaan, DPD PSB Banten Kabupaten Pandeglang Hadiri Rapat Paripurna DPRD Pandeglang.

DPD PSB Banten Kabupaten Pandeglang hadiri Rapat Paripurna DPRD Pandeglang sebagai Bentuk menyambut akan lahirnya Perda Kebudayaan di Kabupaten Pandeglang.

Disampaikan Ketua DPD PSB Banten Kab. Pandeglang Abu Rizal Syifa bahwa pihak nya ingin menyambut lahirnya Perda Kebudayaan di Kabupaten Pandeglang, pada Rabu (17/2).

“Kami dari DPD PSB Banten Kabupaten Pandeglang hari ini hadir dalam rapat Paripurna DPRD Kab. Pandeglang yang membahas tentang usulan 2 Raperda salah satunya tentang Kebudayaan,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Abu itu mengaku menyambut dengan bahagia usulan tentang Raperda Kebudayaan tersebut, Ia juga menuturkan pihaknya juga mengapresiasi usulan Raperda Kebudayaan sebagai bentuk kepedulian terhadap Kebudayaan di Kabupaten Pandeglang.

“Kami bahagia adanya usulan tersebut dan sangat mengapresiasi usulan Raperda kebudayaan, Hal itu merupakan bukti kepedulian terhadap kebudayaan di Kabupaten Pandeglang,” lanjutnya.

Abu berharap dalam Raperda yang akan dibahas oleh DPRD Pandeglang dapat mencakup Kebudayaan mulai dari Barang, Cagar budaya hingga Pelaku kebudayaan di Kabupaten Pandeglang.

“Kami berharap Raperda yang akan dibahas nanti mencakup Kebudayaan mulai dari Barang, Cagar budaya hingga Pelaku kebudayaan di Kabupaten Pandeglang,” jelasnya.

Tak hanya dari DPD PSB Banten Kabupaten Pandeglang, terpantau pengurus DPP PSB Banten juga turut hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Pandeglang.

Disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PSB Banten Robi Darwis bahwa pihak nya juga hadir sebagai bentuk menyambut lahirnya Perda Kebudayaan di Kabupaten Pandeglang.

“Kami dari DPP PSB Banten Alhamdulillah turut hadir di Rapat Paripurna ini sebagai bentuk menyambut lahirnya Perda Kebudayaan di Kabupaten Pandeglang,” Terangnya.

Robi juga berharap, kedepan Perda Kebudayaan juga bisa hadir di tiap Kabupaten Kota Se Provinsi Banten dan juga lahir Perda Kebudayaan di Provinsi Banten.

“Kami berharap kedepan Perda Kebudayaan juga bisa hadir di tiap Kabupaten Kota Se Provinsi Banten dan juga lahir Perda Kebudayaan di Provinsi Banten,” tutupnya. (Puja/Red)

Show More

Puja Budiman

Menjadi manusia untuk dimanusiakan manusia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!