KomunitasPandeglangTerkini

Sikapi Isu Nasional, Kumandang Banten Gelar Dialog Publik

Pandeglang – (25/04/2022). Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten menggelar acara Dialog publik, Silaturahmi Akbar dan Buka Bersama dengan mengusung tema “Ditengah Problematika Nasional, Apakabar Pandeglang” bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Yoyon Sujana, Pengamat Kebijakan Publik Nana Subana, Akademis Jaka Permana, para pendiri Kumandang Banten beserta seluruh kader beserta pengurus dari 8 komisariat.

Ketua Pelaksana (Ketuplak), Akhmad Sun’an menuturkan dari kegiatan dialog ini untuk menyikap isu nasional yang berdampak pada daerah dan generasi muda merespon isu nasional dan daerah.

Agenda yang disusul dengan buka bersama ini membuka jalan silaturahmi dibulan ramadhan dengan pertemuan seluruh anggota komisariat beberapa kampus di Banten.

menjalin silaturahmi dan merawat keharmonisan organisasi merupakan tujuan daripada terselenggaranya acara.

“Kebersamaan penuh berkah semoga dibulan suci ini kita sama-sama mengharmoniskan lagi keakraban berpikir dan keakraban berorganisasi lewat dialog publik juga buka bersama,” imbuh Ahmad

Keluarga Besar Kumandang Banten

Secara bersamaan, Ketua Umum Kumandang Banten Tb Ahmad Nisaz Mafakhir, berharap dengan melalui kegiatan dialog ini dapat membuka mata atas keresahan yang dialami oleh masyarakat.

“Untuk Pandeglang melalui kegiatan dialog ini semoga kabupaten ini buka mata akan keresahan yg dialami oleh masyarakat,” jelas Tb Nisaz

Menurut Tb Nisaz, isu yang sedang hangat dan dipertentangkan oleh seluruh masyarakat Indonesia hingga kenaikan pajak, bahan bakar minyak dan gas bumi, minyak goreng serta minyak jenis pertamax.

“Mengingat isu yg sedang hangat dan dipertentangkan oleh sluruh masyarakat indonesia tentang kenaikan harga ppn, migas, migor dan bahan bakar minyak jenis pertamak,” tegas Tb Nisaz

“Persoalan ini yg justru sangat merugikan kita bersama yg sama sama harus kita lawan,” tambah Tb Nisaz.

Pengirim : Mira

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!