LebakPendidikanTerkini

Sinergi Mahasiswa UIN Banten dan Pemuda Desa Ciakar Siap Meriahkan HUT RI 77

Lebak – Kelompok 129 Kuliah Kerja Nyata (Kukerta)  Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Bersama Pemuda Desa Ciakar Siap Meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke – 77. Selasa, 09 Agustus 2022.

Mahasiswa dan Pemuda Desa Ciakar saling bahu membahu untuk mempersiapkan segala rangkaian acara dan memasang atribut kemerdekaan Indonesia di beberapa kampung yang ada di Desa Ciakar.

Wisnu Ruslly Pratama selaku Ketua kelompok menuturkan bahwa mahasiswa dan pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus senantiasa memegang teguh nilai-nilai kebangsaan seperti para pejuang jaman dahulu.

“Sinergi antar mahasiswa dan pemuda Desa Ciakar ini sebagai bentuk pengabdian kepada negara untuk senantiasa melanjutkan cita-cita para pahlawan kemerdakaan” ucapnya.

Wisnu berharap agar rangkaian kegiatan HUT RI ke 77 yang telah di rencanakan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan masyarakat antar kampung se-Desa Ciakar.

“Semoga rangkaian kegiatan yang telah di persiapkan mahasiswa dan pemuda Desa Ciakar ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan menjaga kekompakan seluruh masyarakat Desa Ciakar” tutupnya.

Di tempat yang sama, Andriyana selaku pemuda Desa Ciakar mengapresiasi gagasan dan turut mendukung kegiatan yang telah di rumuskan bersama ini.

“Saya mewakili pemuda Desa Ciakar mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa serta mendukung gagasan ini, semoga dengan adanya gagasan ini senantiasa menginspirasi para pemuda untum tetap semangat dan kompak dalam segala hal positif demi terwujudnya Desa Ciakar yang maju, kreatif dan inovatif” ungkapnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!