PandeglangTerkini

Syamsul Hidayat (Dede) Cakades Gunungsari Miliki Visi Memimpin Desa Berbasis Pelayanan

SABBA.ID | Pandeglang – Kabupaten Pandeglang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 207 Desa serentak tanggal 18 Juli 2021 mendatang, pada Pilkades tahun ini banyak bermunculan kandidat-kandidat baru sebagai calon kepala desa, salah satunya di desa Gunungsari, dimana munculnya sosok calon pemimpin baru yang berniat ingin membangun desa dengan keterbukaan ide maupun gagasan, merangkul masyarakat dengan pemberdayaan potensi SDM atau SDA, dan menjalankan kepemimpinannya dengan berbasis pelayanan.

Samsul Hidayat atau yang akrab dipanggil (Dede) adalah sosok calon pemimpin yang baru didunia kontestasi Pilkades di Gunungsari Kecamatan Mandalawangi Pandeglang. meski menjadi perdana bagi dirinya, ia paham betul kesejahteraan masyarakat desanya yang belum begitu merata, dimana pembangunan infrastruktur maupun suprastruktur desa yang belum begitu optimal.

Bermodalkan semangat dan pendirian yang kuat untuk membangun desa dan memberdayakan sumber daya manusia yang ada di desanya. Samsul Hidayat (Dede) ingin membangun desa yang lebih maju, dimana pembangunan infrastruktur yang harus digalakkan, kesehatan masyarakat yang lebih baik dan pemberdayaan sumber daya manusia yang harus menjadi perhatian berlebih, ucapnya dalam keterangan pers pada Senin (14/06/21).

“Konsepnya saya ingin membangun infrastruktur desa demi kemudahan akses aktivitas warga, kesehatan masyararakat yang lebih baik dan membuat pemberdayaan sumber daya manusia di desa agar mempunyai keahlian (Pembangunan Suprastruktur), merangkul semua elemen masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan desa, dan saya siap menerima masukan dari semua masyarakat demi pembangunan desa yang lebih baik lagi” Ungkapnya

Menurutnya pembangunan infrastruktur yang belum begitu optimal membuat sedikit aktifitas warga sedikit terhambat, itu menjadi sangat vital demi kegiatan warga desa.

“Maka ajang Pilkades ini menjadi momentum penting, untuk membentuk kesadaran masyarakat desa gunung sari yang agar terciptanya desa yang maju dan berkarakter, dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berkontribusi demi pembangunan desanya” Tutupnya. (Pung/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!