PandeglangTerkini

Timses Calon Kades di Pandeglang ini Minta Kroscek Kebenaran Video Pembongkaran Makam

SABBA.ID | Pandeglang – Tim Kemenangan Kiki Maulana Sopa (KMS) meminta semua tim bersatu untuk menepis semua isu-isu hoax yang saat ini sedang beredar tentang pembongkaran makam Almarhum Ujang Rahmat. Mereka mengutuk keras terhadap oknum yang ingin memecah belah Demokrasi pada pemilihan kepala desa serentak 2021.

“Kami juga mengutuk keras bagi oknum-oknum yang berupaya ingin memecah belah Demokrasi pada Pilkades tahun ini,”ujar ketua Tim KMS Nana Sudiana melalui pesan singkat, Minggu (4/7/21).

Nana menegaskan, tim sukses setiap calon kades harus bisa bersama-sama menjaga persatuan. Jangan karena ingin memenangkan calonnya, justru menempuh berbagai cara untuk menjatuhkan lawan.

“Seperti menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian, adu domba, dan kampanye hitam yang bisa memecah belah masyarakat,” Tegas Nana.

Selain itu Nana juga berharap kepada media harus menyajikan berita yang berimbang.

“Dalam pemberitaan itu, media harus berimbang jangan hanya sepihak, kroscek dulu kebenarannya di lapangan. Saya percaya kok ke media, jadi intinya bagi masyarakat pengguna medsos jangan asal share informasi yang belum tau pasti kebenarannya” pungkasnya. (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!