PandeglangTerkini

UPT Puskesmas Patia Gelar Vaksin Gratis di desa Surianeun dan Desa Rahayu Pandeglang

SABBA.ID | Pandeglang – Upt Puskesmas Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang mengadakan vaksinasi covid-19 yang dilaksakanan di Kantor Desa Surianeun Kecamatan Patia yang mencakup 2 (dua) Desa yakni Desa Surianeun dan Desa Rahayu, pada selasa (29/6).

Buang S.E selaku Kepala Desa Surianeun mengatakan, Bahwa Pemerintahan Desa Surianeun melalui Upt Puskemas Patia mengadakan vaksinasi covid-19 dikantor Desa Surianeun.

“Benar bahwa hari ini kami selaku Pemerintahan Desa Surianeun yang didampingi Oleh Upt Puskesmas patia mengadakan vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat setempat yang berjumlah 110 orang yang dilaksanaan Dikantor Desa Surianeun, Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dalam menyambut vaksinasi covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.”

Dalam waktu yang sama ibu sri rejeki selaku kepala Upt Puskesmas menuturkan, dengan adanya vaksinasi ini mudah-mudahan bisa menjaga masyarakat dari wabah covid-19.

“Kami selaku UPT Puskesmas patia beserta pemerintah Kecamatan Patia akan terus berupaya menjalankan tugas semaksimal mungkin demi terputusnya rantai covid-19, dengan adanya vaksinasi covid-19 ini mudah-mudahan bisa menjaga masyarakat dari paparan covid-19.”ujar ibu Sri

Pemuda Desa Surianeun M Tamami berharap dengan di adakannya vaksinasi ini masyarakat Desa Surianeun bisa terlindung dari wabah covid-19.

“Alhamdulillah dengan adanya vaksinasi covid-19 dimasyarakat Khususnya Desa Surianeun Kecamatan Patia Kab pandeglang ini menjadi langkah pemerintah dalam memutus rantai covid-19, Sehingga masyarakat akan lebih terjaga dari paparan covid-19 Khususnya didaerah Kecamatan Patia Kab pandeglang provinsi banten.”Ungkap Hamami. (Dik/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!