KomunitasPandeglangTerkini

Usung Tema Pejuang Tangguh dan Berdedikasi Tinggi, Pengurus PPBNI DPAC Mandalawangi Resmi Dilantik

Pandeglang – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) resmi di lantik yang bertempat di Kampung Taman Jaya Desa Kurungkambing Mandalawangi. Rabu, 13 Juli 2022

Agenda tersebut di hadiri oleh Ketua DPC Pandeglang Ustad Khaerudin, Ketua DPP Tb. Oyim Munandar Sugwira, S.E, Mba, Unsur Muspika Se-Kecamatan Mandalawangi perwakilan dari Kecamatan, Polsek, Denramil dan juga di hadiri oleh tokoh mandalawangi serta seluruh tamu undangan yang jumlahnya hampir mencapai 350 orang.

Dalam sambutannya Ketua PPBNI DPAC Mandalawangi Ade Wahyudin yg baru saja dilantik, menyatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada DPP, DPC dan seluruh pihak karena telah di percayai untuk mengemban amanah serta akan menjalankan roda organisasi sebaik mungkin.

“Saya mewakili pengurus yang lainya berterima kasih karena telah di percayai untuk mengemban amanah ini, untuk itu kami siap menajalankan roda organisasi sesuai visi dan misi dan berjalan sesuai dengan koridor Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga organisasi . ungkapnya.

Disisi yang lain, Ustad khaerudin selaku Ketua DPC PPBNI Pandeglang
“Saya ucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPAC Mandalawangi, semoga organisasi PPBNI ini segera bergerak dan memberi manfaat untuk orang banyak,  dan bisa selaras dengan muspika Se-kecamatan Mandalawangi” tuturnya.

Di akhir, Tb Oyim Munandar Sugira, S.E, Mba selaku Ketua DPP PPBNI sangat mengapresiasi agenda tersebut dan berharap agar DPAC PPBNI Mandalawangi bisa membesarkan nama organisasi dan bisa merangkul semua elemen yang di Kecamatan Mandalawangi

“Saya sangat Mengapresiasi agenda pengukuhan ini, saya harap pengurus yang baru di lantik ini bisa membesarkan nama organisasi karena memang sebagian pengurus DPAC Mandalawangi sudah tidak asing lagi dengan dunia organisasi, saya juga berpesan agar PPBNI DPAC Mandalawangi bisa merangkul semua elemen yang ada di Kecamatan Mandalawangi ini dan segera membentuk ranting untuk tingkat Desa atau Kelurahan” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!