PandeglangTerkini

Warga Patia Keluhkan Jembatan Penghubung Antara Dua Kecamatan yang Rusak

SABBA.ID | Pandeglang – Warga desa Surianeun Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang mengeluh, lantaran kondisi infrastruktur jembatan penghubung antara Kecamatan Patia dan Kecamatan Pagelaran tersebut rusak dan disinyalir luput dari perhatian Pemerintah setempat, pada kamis (28/01).

ruas jembatan yang berada di Kp. Surianeun rt/rw 001/001 Desa Surianeun Kecamatan Patia kondisinya sudah rusak parah hanya ditambal dengan menggunakan kayu pohon kelapa saja tidak bisa dilintasi kendaraan roda empat, Para pengendara roda dua pun nampak kesulitan melintas di jembatan tersebut.

Hamami selaku warga desa Surianeun mengatakan, Jembatan tersebut jika dilalui oleh kendaraan roda empat sangat rawan kecelakaan apalagi mobil besar yang ngangkat barang, yang dikhawatirkan jika melewati jembatan akan terpeleset jatuh ke sungai.

“saya sangat khawatir sekali bila jembatan itu dilalui oleh Mobil-mobil pengangkut barang seperti padi, beras, dan tanah yang jika melewati jembatan tersebut dikhawatirkan akan terpeleset dan jatuh ke bawah sungai jembatan,”ungkap Hamami, (28/01).

Hamami juga menambahkan, kalau dari pihak desa sendiri sudah berupaya membetulkan jembatan itu dengan cara mengecor manual tetapi ambrol kembali karena diakibatkan oleh jembatan yang goyang ketika dilalui kendaraan.

“Kalau dicor itu rusak lagi rusak lagi, karena jembatannya sudah goyang kalau dilintasi kendaraan, Makanya kami tambal dengan batang pohon kelapa,”tambah Hamami, (28/01).

Selain badan jembatan banyak yang bolong-bolong, besi penahan jembatan itu pun sudah banyak keropos. (Dika/Red)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!