KomunitasSerang

Andhika Hazrumy di Daulat Jadi Ketua Ika Unpas Banten

Serang – Ikatan Alumni Universitas Pasundan Daerah Banten (IKA UNPAS KORDA BANTEN) melakukan halal bihalal dan Musyawarah Daerah. Kegiatan ini dilaksanakan disamping dalam rangka menyatukan unsur alumni Unpas yang tersebar di seluruh Wilayah Banten juga melakukan pemilihan Ketua IKA UNPAS KORDA BANTEN.

Ketua Umum IKA UNPAS Pusat Sobur Dwiyono dalam sangat apresiatif atas penyelenggaraan acara halal bihalal dan musyawarah daerah alumni Unpas di Wilayah Banten. Secara keseluruhan penyelenggaraan kegiatan di Banten merupakan acara terbaik dan kompak dalam menyatukan alumni, hingga dapat menghadirkan sebanyak 150 peserta.

“Kami selaku pengurus IKA unpas Pusat sangat bangga dan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Halal Halal dan Musyawarah Daerah IKA UNPAS KORDA BANTEN yang dihadiri lebih dari 150 orang, dan ini sepanjang sejarah baru terjadi di Banten untuk tingkat Korda,” sambut Sobur.

Acara yang diselenggarakan hari ini telah memilih dan menetapkan H. Andhika Hazrumy selaku Ketua IKA UNPAS KORDA Banten periode 2022-2027. Pemilihan dilakukan sesuai dengan tata tertib yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Ketua (KPK) IKA UNPAS.

Di daulat menjadi Ketua terpilih IKA JNPAS Korda Banten, Andhika Hazrumy sangat berterima kasih dan berjanji akan membawa organisasi ini sebagai wadah pengembangan komunikasi serta berhimpun para alumni, baik untuk kepentingan alumni, pembangunan daerah maupun masyarakat secara umum.

Lebih lanjut Andhika menjelaskan bahwa potensi alumni Unpas di Banten sungguh luar biasa. Sesuai data yang dilakukan oleh panitia penyelenggara acara Halal bihalal dan musyawarah daerah menunjukkan bahwa kondisi eksistensi alumni di Banten banyak mengisi posisi strategis baik dalam bidang Pemerintahan, Politik, Militer dan Kepolisian serta swasta. Sehingga harapannya dalam kepemimpinannya ke depan akan membangun sinergitas peran alumni untuk berpartisipasi dalam berbagai sektor kehidupan, baik Ekonomi, Pemerintahan, Pembangunan serta pengembangan kualitas sumber daya manusia dan sumber daya alam di Wilayah Banten.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan seluruh alumni Unpas di Wilayah Banten yang telah menitipkan amanah kepada saya untuk memimpim IKA UNPAS KORDA BANTEN, semoga ke depan seluruh komponen alumni dapat bersinergi dalam berbagai program baik Pemerintahan, Pengembangan usaha maupun Kemasyarakatan dengan mengoptimalkan potensi alumni yang ada,” ujar andhika.

Sukses dalam melaksanakan kegiatan halal bihalal dan musyawarah daerah IKA UNPAS KORDA Banten, Isbandi selaku Ketua OC menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kekompakan para alumni unpas di Banten. Meski persiapan pelaksanaan sangat pendek namun mampu menghasilkan keputusan penting untuk memilih dan menetapkan Ketua Ika Unpas terpilih periode 2022-2027.

“Kami panita menyampaikan terima kasih pada seluruh alumni unpas serta pihak stakeholder lainnya atas dukungan kelancaran acara ini, dan berharap hasil keputusan yang telah di tetapkan dapat menjadi langkah awal untuk mengembangkan organisasi alumni unpas ini lebih bermanfaat baik untuk alumni maupun masyarakat secara luas” terang Isbandi.

Hadir pada acara Halal bihalal dan musyawarah daerah IKA UNPAS korda Banten asisten daerah 2 Provinsi Banten, perwakilan Walikota Serang serta unsur undangan lainnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!