PandeglangTerkini

Baru Dibangun, Keberadaan Landmark Pantai Cidatu Carita Jadi Daya Tarik Berswafoto.

SABBA.ID | PANDEGLANG – Bangunan Landmark yang terbentang di kawasan wisata pantai Cidatu Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, selalu ramai pengunjung dan kerap dijadikan latar belakang untuk berswafoto.

Tidak sedikit warga setempat maupun wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut hanya sekedar untuk berswafoto. Sebab dengan latar belakang pantai dan laut serta landmark bertuliskan PANTAI CIDATU CARITA, hasil jepretan para penggemar foto pun terlihat cukup indah dan bagus.

Tak hanya keindahan pantai dan lautnya saja yang bisa dinikmati ketika berkunjung ke kawasan tersebut, tapi keindahan suasana ketika terbenamnya matahari serta tiupan angin segarpun dirasa cukup menyejukan jiwa.

Berdasarkan kunjungan reporter sabba.id, menurut warga setempat, walau secara peresmian landmark pantai Cidatu baru akan di resmikan pekan depan, tapi antusias warga setempat maupun pengunjung sudah luar biasa.

Salah seorang pengunjung, Nisa mengatakan, adanya keberadaan landmark bertuliskan Pantai Cidatu Carita ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan dan menambah objek wisata dikawasan Carita.

“Sebelumnya yang saya tau tempat ini bukan apa-apa, tapi semenjak ada bangunan landmark Pantai Cidatu Carita, kawasan ini menjadi daya tarik bagi pengunjung maupun pengguna jalan untuk mampir ke kawasan ini, dan ini pasti akan menjadi objek wisata baru di kawasan Carita” ujar Nisa dalam keterangannya, Senin (11/1).

Diwaktu yang sama ia juga mengatakan, harapannya kepada pengunjung untuk peka terhadap situasi pandemi Covid-19, melihat ramainya pengunjung hingga mengakibatkan adanya kerumunan.

“Melihat ramainya pengunjung yang datang ke kawasan ini, kita selaku pengunjung harus selalu peka juga terhadap situasi sekarang, harus berjaga jarak dengan pengunjung lain serta harus memakai protokol kesehatan ketika berkunjung agar kita ini terhindar dari Covid-19”, ujarnya.

Disaat beberapa objek wisata ditutup akibat Covid-19 oleh pemerintah, landmark pantai Cidatu ini menjadi objek alternatif karena keberadaannya yang dekat atau bersampingan dengan jalan raya ini mampu menarik mata untuk berkunjung. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!