LebakPeristiwaTerkini

Data Sementara Satu Rumah Rusak Akibat Gempa M 6.7 di Desa Kadu Agung Kecamatan Cibadak Lebak

SABBA.ID | Lebak – Gempa magnitudo M 6,7 Barat Dayak sumur Banten, Merusak satu rumah di Rancasema tepatnya di Desa Kadu Agung Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Banten, Jum’at (30/12/2021).

Ardian masyarakat rancasema melaporkan kepada sabba.id Sementara 1 rumah dilaporkan hancur saat gempa 6,7 mengguncang .

“Sejauh ini kami mengetahui baru ada satu rumah yang hancur akibat guncangan gempa dan itu butuh bantuan dari pemerintah maupun dari masyarakat untuk memperbaiki kembali rumah yang sudah hancur ,” kata ardian

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Lebak Agus Riza Faizal juga membenarkan satu rumah roboh di Kp.rancasema akibat gempa dengan magnitudo 6,7 yang terjadi pada Jumat, pukul 16.05 WIB.

“alhamdulilah masih Beruntung, pemilik rumah itu dalam kondisi selamat, dan kami dari BPBD akan segera menghimpun data-data seluruh korban akibat gempa secepatnya ” Ujar Agus

Kembali Agus Riza Faizal Warga yang rumahnya roboh Saat ini, tim relawan tengah menuju lokasi ke rumah warga yang terdampak gempa bumi itu, dalam kondisi rata dengan tanah.

“Kami minta keluarga Arinah, warga Rancasema yang rumahnya roboh itu dapat mengungsi di rumah kerabatnya,” ujar Riza

Kiriman : Irvan

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!