KomunitasSerangTerkini

Dies Natalis Kamayasa di Hiasi Yasinan dan Potong Tumpeng

Bandung – Keluarga Mahasiswa Tirtayasa (KAMAYASA) Serang- Bandung menggelar syukuran di Asrama KAMAYASA, Jalan Wastukencana Gang Nangkasuni Bandung, Kamis (7/7/2022). Malam.

Syukuran ini dalam rangka Dies Natalis KAMAYASA ke 60 tahun yang jatuh pada 5 Juli 2022.

Acara diawali dengan bersama-sama membaca surat Yasin, Selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng dimana doa-doa untuk kemajuan KAMAYASA lebih baik lagi.

Syukuran dihadiri pengurus dan anggota, selain itu juga dihadiri alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni KAMAYASA (IKAYASA) yang diketuai Furtasan Ali Yusuf, Sekretaris Jenderal Halim Permana dan Bendahara Umum M. Najih, Dewan Penasehat IKAYASA, Tb. Luay Shofani, serta jajaran pengurus IKAYASA lainnya dan tokoh masyarakat di lingkungan Nangkasuni.

Rosid Alridho selaku Ketua Umum  mengungkapkan bahwa baginya KAMASAYA telah banyak melahirkan putra-putri terbaik di daerah untuk kemajuan Banten.

“Kamayasa bagi saya ini sangat luar biasa, karna selama 60 tahun perjalanannya telah banyak melahirkan putra putri daerah yg begitu banyak menebar kebermanfaatan untuk kemajuan daerah serang Banten.
Semoga Kamayasa terus dapat melahirkan generasi2 hebat yg dapat memberi perubahan baik untuk daerah serang banten” ungkapnya.

Pun semoga Kamayasa bisa terus bersinergi dengan alumni Kamayasa untuk bersama-sama membangun peradaban di daerah serang Banten”. ungkapnya

Disisi yang lain Ketua Umum IKAYASA, Furtasan Ali Yusuf yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten mengatakan momentum Dies Natalis KAMAYASA ke 60 ini harus menjadi renungan bersama untuk memajukan organisasi KAMAYASA lebih baik.

Furtasan juga berpesan kepada para mahasiswa untuk tetap menjalankan tujuan utama datang ke Bandung yaitu menuntut ilmu. Sehingga nantinya setelah lulus dapat kembali ke daerah untuk bersama-sama membangun kota dan Kabupaten serang umumnya provinsi Banten.

“Profesi apapun setelah lulus dan pulang ke serang, yang paling penting adalah ilmunya dapat bermanfaat untuk diri sendiri, orang lain dan keluarga,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Penasehat IKAYASA Tb Luay Sofhani menyampaikan sebelumnya, Banten yang letaknya strategis sangat potensial untuk lebih maju dari sekarang. Sebab, Banten berdekatan dengan DKI Jakarta.

“Maka dari perlu adanya Sinergitas dari temen-temen semua khususnya yang berasal dari KAMAYASA dan IKAYASA untuk menciptakan SDM Banten yang unggul,” ucap luay yang juga anggota DPRD Provinsi Banten.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!