OlahragaSerangTerkini

Dua Pemain Persic Cilegon U-17 berasal dari lebak selatan.

SABBA.ID | Serang (07/02/2022). Tim persic Cilegon U-17 masuk ke final, pada laga piala Soeratin 2022 di Stadion Heroik Grup l Kopassus, Serang. tidak sedikit pemain Persic Cilegon U-17 berasal dari Lebak selatan.

Roni selaku Pelatih Persic Cilegon U-17 mengungkapkan rasa bangga atas lolosnya Persic Cilegon U-17 ke Final, dan menjelaskan bahwa pemain Persic Cilegon U-17 banyak yang berasal dari kab. Lebak bagian Selatan.

“Alhamdulilah tim persic cilegon U-17 bisa masuk ke Final, meskipun harus menerima kekalahan oleh tim Astam FC, Dari awal saya seleksi, memang pemain-pemain dari Kulon (Selatan) banyak yang memiliki potensi didunia sepak bola, Makanya di Persic Cilegon U-17 juga kebanyakan pemain dari sana, ada 7 pemain yang berasal dari lebak selatan,” katanya.

Menurutnya, Meskipun pada laga Final ini mereka harus gagal untuk lolos ke nasional, Pemain dari Lebak Selatan masih memiliki kesempatan untuk terus bersinar didunia sepak bola.

“Masih ada kesempatan, sebenarnya dari awal juga sudah kami bidik, bahkan sejak liga total saya lihat mereka memiliki potensi, dan kalo diusia lahiran 2004 mereka bisa nanti di liga 3,” pungkasnya.

Salah satu pemain Persic Cilegon U-17 Muhammad Soleh Berharap semoga dengan pengalaman bermain bersama persic Cilegon U-17 dan dengan Potensi yang mereka miliki, Kesempatan untuk bersinar didunia sepak bola semakin besar.

“Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, bisa mencapai target bisa lolos ke nasional, intinya bisa membanggakan kedua orang tua,” ujarnya.

Beliau juga Mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur bisa bergabung di tim Persic Cilegon U-17.

“Sebuah kebanggaan juga saya selaku orang Cijaku (Lebak Selatan) bisa bermain dengan tim sekelas Persic Cilegon U-17, dan jika berbicara Proses bagaimana bisa bergabung dengan Persic cilegon, perjalanannya sangat panjang, yang paling terpenting adalah Usaha dan do’a orang tua”, ucapnya.

Ia berpesan kepada kawan-kawan yang berada di lebak selatan untuk terus semangat menggapai impian khususnya dibidang olahraga sepak bola.

“Pokoknya untuk temen-temen yang berada didaerah Cijaku, Cigemblong, Malingping, Lebak pada umumnya jangan pernah menyerah untuk terus berproses untuk menggapai impian terus berusaha dan meminta do’a kepada orang tua,” pungkasnya.

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!