KomunitasPendidikanSerangTerkini

Duta Award 2022, Sebagai Ajang Silaturahmi Para Duta UIN Banten

Serang – The Power Of Ambassador 2022 di gelar oleh Duta Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah 2021, bertempat di Aula Sadjeli Hasan lt 1. Acara ini adalah program terakhir Duta Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah UIN Banten, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan Duta UIN Banten.

Acara ini mengusung tema “Memperat tali silaturahmi dan persaudaraan melalui power kedutaan” dengan tema ini diharapkan bisa mempererat tali persaudaraan antar Duta UIN Banten, ada beberapa rangkaian acara diantaranya adalah Catwalk All Duta UIN Banten 2021, Seminar Kedutaan dan Seminar Leadership serta Duta Award 2022.

Kegiatan ini didukung beberapa media partner dan sponsorship diantaranya adalah Sanggar Widya Mahardika, Gacor Suplay.id, Zetizen Banten, Sabba.id, Patron.id dan Banten Raya. Serta mendapatkan support penuh dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah, dan Duta UIN Banten.

Sebagai Ketua pelaksana sekaligus Duta HES UIN Banten 2021 M Agung Gumelar menuturkan, acara ini sebagai ajang silaturahmi dengan Duta UIN Banten sekaligus ajang penghargaan kepada Duta UIN Banten yang telah berkontribusi terhadap jabatannya.

“Acara ini adalah ajang memper erat tali silaturahmi dan persaudaraan Duta UIN Banten serta sekaligus memberikan penghargaan kepada Duta UIN Banten yang telah berkontribusi terhadap Jurusan dan Fakultasnya”.

Acara ini dibuka langsung oleh Dema Universitas UIN Banten yang diwakili oleh Dendi Ramdhan Ilahi, dalam sambutannya ia menyampaikan pesan kepada Duta dan HMJ Hukum Ekonomi Syari’ah untuk terus semangat dan tetap memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat UIN Banten khususnya dan masyarakat luas umumnya.

“Ada salam dari Dema Universitas yang berhalangan hadir saat ini, beliau menyampaikan pesan untuk Duta dan HMJ Hukum Ekonomi Syari’ah UIN Banten untuk tetap semangat dan tetap memberikan kontribusi yang positif yang berfeedback baik kepada masyarakat UIN khususnya dan masyarakat luas umumnya” tuturnya dalam sambutan.

Serta ia memberikan harapan kepada Jurusan jurusan yang ada di fakultas syari’ah, untuk mengadakan pemilihan Duta. Karena Duta di Fakultas syari’ah hanya ada di Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah.

“Semoga dengan adanya acara ini yang di pelopori oleh Duta dan HMJ HES bisa melahirkan Duta Duta di Fakultas Syari’ah seperti HKI dan HTN, karena yang kita ketahui bahwa di dua jurusan itu belum ada dutanya” pungkasnya

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!