KomunitasSerangTerkini

Flawless Makeup Competition Sukses Digelar di Asiara Garden

SABBA.ID | Serang – ITON Production dan The Reunion menggelar kegiatan Flawless Makeup Competition 2021 di Asiara Garden, kawasan Dalung Kota Serang, hari Kamis (25/03). Kegiatan ini didukung penuh oleh PT. Arindah Karya Utama dengan memberikan fasilitas tempat dan juga hadiah kepada para pemenang.

Dalam kompetisi ini, pihak panitia menghadirkan 3 orang juri. Mereka adalah Susi Susilawati, Sekretaris DPD HARPI Melati Provinsi Banten, Merry Handayani dari Horison Ultima Ratu Serang dan Asih Kurnianingsih, C.E.O Arindah Group.

Asih Kurnianingsih selaku pemilik Arindah Group mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para MUA di Provinsi Banten untuk berekspresi dalam hal meningkatkan skill merias wajah.

“Acaranya seru, walau kami batasi jumlah pesertanya.” Ungkap Asih saat selesai melakukan penjurian.

Merry mengatakan, kegiatan ini sangat positif, khususnya bagi para MUA agar bisa meningkatkan keterampilan dalam hal tata rias.

“Semua peserta dan model tampil maksimal. Saya senang bisa terlibat. Apalagi sekaligus bisa promosi paket akad di Horison Ultima Ratu Serang.” Kata Merry di lokasi kegiatan.

Dari Keputusan dewan juri, pemenang kompetisi ini yaitu, RN Wedding dari Gunung Sari Taktakan juara 1, Mey Brush dari RS Pemda Cipocok juara 2, dan Iis Ishaqiyah dari Priyai Kasemen juara 3. Para pemenang mendapatkan paket baju akad, paket siger, paket mahkota, sertifikat dan voucher makeup class photoshoot.

RN Wedding sebagai pemenang kompetisi ini mengatakan, kegiatan semacam ini harus sering digelar di Kota Serang, apalagi antusias peserta dan penonton juga bagus.

“Harus lebih sering nih ada acara kayak gini, biar para MUA pada senang.” Ungkapnya setelah selesai menerima hadiah. (Iman/Red)

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!