KomunitasPandeglangTerkini

FSPP Jadi Perekat Seluruh Pondok Pesantren

SABBA.ID | Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan gedung sekretariat Forum Silaturahmu Pondok Pesantren di Jl Lintas Timur AMD, Komplek Ciputri, Desa Ciputri, Kecamatan Kaduhejo, Jum’at (29/1/2021).

Dengan diresmikannya sekretriat FSPP, Bupati Irna berharap RSPP bisa menjadi perekat untuk seluruh pondok pesantren yang ada di Pandeglang. ” Tidak ada lagi sekat antara ponpes satu dengan lainnya, semua bersatu dalam forum ini,” ungkap Irna

Bupati Irna juga berharap, program pemerintah daerah bisa bersinergi dengan FSPP karena, kata Irna disini (FSPP) sebagai tempat bersilaturahminya seluruh pondok pesantren. “FSPP lebih tau pesantren mana yang harus kita bantu, karena Pemda juga memiliki program untuk pondop pesantren salafi,” ujarnya.

Sementara, K.H M. Arsyad Saiman Ketua Presidium FSPP Pandeglang, mengatakan, sekretariat ini merupakan sebuah harapan bagi semua penguarus FSPP Kabupaten Pandeglang. “Alhamdulillah kita hari ini bisa mewujudkan gedung sekretriat FSPP hasil dari kerjasama semua pihak, ini berkat kerja keras kita semua,”katanya.

Hadir dalam acara ini KH Anang Ashari Alie Ketua Presidium FSPP Provinsi Banten, Asda Pemkesra Ramadani, dan seluruh pengurus FSPP Pandeglang. (Dz/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!