KomunitasSerangTerkini

Gelar Silaturahmi dan Pengukuhan, Teras Bamboo Kembangkan Potensi Anak Muda

SABBA.ID – Serang, Komunitas Teras Bamboo menggelar peresmian dan silaturahmi antar Komunitas organisasi di Blok Keputren RT 02 / RW 01, di halaman Makam Ki Mas Jong, Kelurahan Dalung, Cipocok Jaya, Kota Serang Banten, pada Rabu (09/3).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Duta Pendidikan Banten, Legal Education, Selka, Berbagi Nasi Serang, Senabung, Youth Prime Education, TBM Jawara, DPW HIMMA Banten serta PBKS.

Founder Teras Bamboo Friska Septyanti Lintang mengatakan, Teras Bamboo tengah mempersiapkan Entrepreneur Muda dari berbagai jenis usaha hasil karya anak-anak muda antar komunitas dan organisasi di Banten yang akan diluncurkan beberapa waktu mendatang.

“Kegiatan ini dalam rangka berupaya untuk mencetak Entrepreneur Muda,” kata Friska pada tim redaksi awak media.

Friska menegaskan Teras Bamboo akan menjadi wadah untuk menumbuhkan dan mengembangkan potensi anak muda di bidang ekonomi kreatif.

“Tempat ini akan menumbuhkan dan mengembangkan potensi di bidang ekonomi kreatif,” Tegasnya.

Ia juga berharap Teras Bamboo menjadi wadah anak-anak muda untuk bersinergi jalin kekompakan agar menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif, produktif, inspiratif, dan berkarakter.

“Saya harap ini menjadi wadah anak muda untuk bersinergi satu sama lain agar terjalin kekompakan dan menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif, produktif, inspiratif dan berkarakter,” ujar founder Teras Bamboo itu.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!