Komunitas

Gerakan Mahasiswa Tunjung Teja (GMTT) Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi

SABBA.ID – Serang, Beberapa Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Tunjung Teja (GMTT) melakukan konsolidasi dan silaturahmi di Sekertariat Karang Taruna Desa Tunjung Teja, Pada. Minggu (20/12)

Ari Opanda, Sekretaris Jenderal (Sekjend) GMTT mengatakan, kegiatan kali ini sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa sekecamatan tunjung teja.

“Kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka membangun tali silaturahmi sesama mahasiswa tunjung teja, karna kami sadar bahwa mahasiswa dan pemuda tunjung teja di sini mempunyai kemampuan intelektual yang mumpuni untuk bisa memajukan daerah tunjung teja khususnya, dan umumnya kabupaten serang” ucap Ari.

“Selain melakukan kegiatan silaturahmi, kita juga akan melakukan upaya pembenahan dalam internal GMTT” Pungkasnya. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!