KomunitasSerangTerkini

GMSS Rayakan Hari Lahir ke-1 di Yayasan Al-Ishlah Nurul Hasana

SABBA.ID | Serang – Gerakan mahasiswa serang selatan (GMSS) Menggelar Agenda HARLAH (HARI LAHIR) Ke-1 Tahun di Yayasan Al-Ishlah Nurul Hasana, Pamarayan. Minggu (19/12/2021)

Dalam kegiatan Harlah yang ke- 1 GMSS beri tema dengan: “Terciptanya Harmonisasi gerakan untuk GMSS yang lebih baik”.

Adapun kegiatan ini di hadiri oleh 20 orang kader yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di daerah Serang Selatan.

Tujuan diadakannya agenda Harlah ini adalah untuk lebih mempererat silaturahmi dan menghasilkan Kader yang sadar akan pentingnya untuk berperan di dalam suatu Organisasi.

Melalui Harlah ini para Kader diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan terhadap daerah, khususnya di daerah serang selatan.

Ahmad Mukhlis selaku Ketua Umum GMSS periode 2021-2022 memberikan motivasi kepada para kader GMSS untuk tetap Komitmen dan sadar akan perannya di organisasi Serta masyarakat.

“Tidak hanya itu, tujuan di adakan nya ini untuk lebih harmonis kembali gerakan nya serta mampu membawa arus perubahan daerah Serang selatan yang lebih baik,” katanya

Ade Safta Wijaya selaku Pembina umum GMSS Mengatakan bahwa komitmen para kader GMSS mesti terus di bangun, harus bisa di tanamkan jiwa memiliki dan sadar akan perannya untuk organisasi.

Pengembangan potensi para kader pun perlu terus di tingkatkan, guna memasifkan kembali gerakan GMSS yang bisa memberi kemaslahatan untuk masyarakat.

“Saya berharap kepada regenerasi kader, agar selalu dapat menjaga nama baik organisasi serta bisa membangun komitmen gerakan kepada hal-hal positif yang bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. ,” harap Ade kepada kader

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!