KomunitasPandeglangTerkini

Hasil RAK Komisariat FHS UNMA Banten, Kiki Badrul Terpilih Jadi Formateur

SABBA.ID | Pandeglang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Hukum dan Sosial UNMA Banten, gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) KE II pada (11/02) Digedung KBC karoeng, Menetapkan Kiki Badrul Hakiki sebagai formateur Ketua Umum terpilih, Mohamad Arif dan Fauzan Afredo sebagai mide Formateur.

Selain anggota komisariat Hukum dan Sosial, RAK Ke II komisariat Hukum dan Sosial juga dihadiri oleh beberapa komisariat lain yang ada di Cabang Pandeglang.

Samsul Hidayat selaku Ketua pelaksana mengatakan, bahwa RAK ke II kali ini dihadiri Sekjen KAHMI Kabupaten Pandeglang dan Perwakilan HMI Cabang Pandeglang.

“RAK ke II komisariat Hukum dan Sosial dibuka pada 11 februari 2021 pukul 15:00 WIB dibuka oleh Sekjen MD KAHMI Kabupaten Pandeglang Kakanda Iin Muhlisin serta dihadiri oleh perwakilan Cabang Pandeglang Kakanda Entis Sumantri (tayo) selaku Kabid Hukum dan Ham, dan alhamdulillah selesai pada 12 februari 2021 pukul 04:00 WIB dini hari.” Ungkap Samsul, (12/02).

Acara yang di selenggarakan di KBC karoeng berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa kendala dan dinamika forum yang membuat forum Berwarna dan sedikit tidak kondusif, tapi hal ini tidak membuat turun semangat para peserta yang memiliki harapan Fakultas Hukum dan sosial lebih baik kedepannya.

Farid Jazuli Demisioner Ketua Umum Hmi Komisariat Hukum dan sosial berharap, dengan diadakannya RAK kali ini pemimpin yang terpilih semoga bisa membawa perubahan Fakultas Hukum dan Sosial ke arah yang lebih baik lagi yang berdaya saing tinggi.

“alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan RAK berhasil menetapkan Kiki Badrul Hakiki sebagai formature, Moh Arif dan Fauzan Afredo sebagai mide formature, saya lega dan berharap pemimpin kedepannya mampu membuat perubahan yang lebih baik untuk Fakultas Hukum dan Sosial lebih unggul dan berdaya saing tinggi.” Tandas Farid Jazuli, (12/02).

Diwaktu yang sama kiki Badrul Hakiki selaku formature ketua umum terpilih mengungkapkan, bahwa dirinya selaku ketua Umum semoga bisa memegang amanah untuk membangun Hmi Komisariat Hukum dan Sosial yang lebih unggul dan revolusioner.

“Organisasi Hmi adalah organisasi perjuangan,organisasi yang menjaga komitmen keumatan dan kebangsaan, semoga amanah ini bisa saya jalankan untuk Komisariat Hukum dan sosial yang progresif, unggul,dan revolusioner.” Imbuh kiki Badrul Hakiki, (12/02).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!