CilegonKomunitasTerkini

HMI Cabang Cilegon Gelar Pleno II, Santunan Yatim & Buka Bersama

SABBA.ID | Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Cilegon mengadakan kegiatan Rapat Pleno II, Silaturahmi Alumni, Tausiyah, Santunan yatim piatu dan Buka bersama yang bertempat di Gedung Training Center Guru Dinas Pendidikan Kota Cilegon, pada Sabtu (1/5).

Hadir dalam acara tersebut Alumni-alumni HMI Cabang Cilegon, Stafsus Dirut PT. KBS, Lurah Masigit, Ketua GP Ansor Cilegon, Ketum Badko Mal-Malut, Pengurus Bakoornas LDMI PB HMI.

Ketua pelaksana Faisal Bakri mengucapakan rasa terimakasihnya atas para donatur dan elmen yang telah mensukseskan kegiatan

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada berbagai elemen yang telah mensukseskan acara baik pemerintahan atau non pemerintahan serta para alumni kami yang selalu menghantarkan kami untuk selalu berikhtiar pada hal hal baik, tak luput pula pada seluruh kader HmI Se-Cabang Cilegon yang telah berpartisipasi membantu, berjuang bersama dan sama-sama kerja itulah nilai loyalitas yang harus kita dijaga terun temurun. Karna perjuangan itu akan indah jika aku dan kau menjadi kita.” Ucapnya.

Rikil Amri selaku Ketua Umum HmI Cabang Cilegon mengatakan “acara sidang pleno II harus dilaksanakan setiap semester kegiatan selama periode berlangsung (Pasal 30 ayat 6 ART HMI), Fungsi dan wewenang pleno juga membahas laporan pengurus cabang tentang pelaksanaan ketetapan kongres setiap semester.”


Untuk diketahui acara ini diawali dengan santunan yatim piatu dan buka bersama, kemudian terakhir harapan HmI Cabang Cilegon kedepan agar mendapatkan keberkahan dalam setiap kegiatan yang diaksanakannya. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!