KomunitasPandeglangTerkini

HMI Persiapan STKIP Babunnajah Gelar Santunan Anak Yatim-Piatu dan Berbagi Takjil Gratis

Pandeglang – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP (P) Babunnajah menyelenggarakan Santunan anak yatim piatu dengan jumlah 20 anak yang di selenggarakan tepatnya di Gedung PGRI Menes pada Jum’at, (29/04/22)

Dalam kegiatan tersebut HMI Komisariat STKIP Tidak hanya memberikan santunan, saja akan tetapi menyelenggarakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat sekitar yang sedang lewat di pinggir jalan depan gedung PGRI tepat nya alun- alun Menes.

Ali Zamiludin selaku Ketua Umum dan penanggungjawab kegiatan, mengatakan bahwa HMI Komisariat STKIP (P) Babunajah sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan agenda ini.

“Alhamdulillah berjalan lancar karena banyaknya support dan dukungan dari pihak-pihak terkait serta para donatur yang telah memberikan suport secara moril baik materil walapun hanya bermodal kan sebar pamflet santunan via media sosial, banyak yang memberikan donasi ke rekening panitia tanpa bantuan dari para donatur, acara ini tidak akan bisa berjalan dengan baik”, ungkapnya.

Suasana Bagi-bagi Takjil HMI Komisariat (P) STKIP Babunajah

Ali juga mewakili Keluarga besar HMI Komisariat Persiapan STKIP Babunnajah berharap dengan adanya kegiatan ini semoga sedikit membantu adik adik yatim-piatu untuk lebih tersenyum menghadapi hari raya idul fitri yang Hanya hidup sebatang kara dalam memperingat Hari Raya.

“Semoga ini dapat membantu adik-adik yatim-piatu yang telah di tinggalkan oleh orang tuanya, dan Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H Minal aidzin walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!