KomunitasPandeglangTerkini

IMM Cabang Pandeglang Menilai Dewan Kabupaten Pandeglang Tidak Aspiratif

SABBA.ID | PANDEGLANG – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pandeglang mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang untuk menanyakan tindak lanjut dari surat pengaduan yang sebelumnya mereka kirimkan pada hari Jum’at (12/3/2021).

Ketua IMM Pandeglang, Elien Robiqi mengatakan pihaknya menyayangkan terhadap Pimpinan Dewan yang tidak aspiratif dan tidak responsif, sebab, kata dia, surat yang pihanya masukan pada Jum’at lalu tersebuttidak mendapatkan respon dan tidak ada konfirmasi lanjutan.

“Tentunya ini menjadi catatan buat kita semua DPRD pada prinsipnya adalah penyambung lidah rakyat, tapi kali ini kami nyatakan mosi tidak percaya pada DPRD karena tidak merespon atas aspirasi kami,” katanya kepada wartawan, Selasa (16/3/2021).

Robiqi melanjutkan, sempat terjadi perdebatan antara staf DPRD perihal para pimpinan dewan tidak ada satupun yang ada di gedung tersebut saat pihaknya menyambangi gedung DPRD itu.

Sementara, Sekum IMM Pandeglang, Sadin Maulana menuding DPRD Kabupaten Pandeglang tidak melakukan tugas dan fungsinya yaitu mengontrol perjalanan program eksekutif.

“Bahwa DPRD tidak melakukan tugas dan fungsinya sebagai lembaga yang mengontrol perjalanan program eksekutif, seperti kegiatan vaksinasi”. (Dika/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!