KomunitasPandeglangTerkini

Keluarga Mahasiswa Sobang Periode 2022-2023 Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

Pandeglang – Pengurus Keluarga Mahasiswa Sobang (KEMAS) Kab. Pandeglang-Banten periode 2022-2023 mengadakan Pelantikan & Sekaligus mengadakan Rapat Kerja (Raker) dengan mengusung tema “Membangun Sinergitas mengabdi dan berdedikasi bersama” yang diselenggarakan di kantor desa Sobang, dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Dewan Penasihat KEMAS K.H Munirul Ikhwan yang sekaligus membuka acara pada Sabtu,(07/05/2022)

Pada Pelantikan ini dihadiri oleh Organisasi Se-kec. Sobang dan organisasi primordial se-Pandeglang serta pengurus Keluarga Mahasiswa Sobang Kab. Pandeglang-Banten Periode 2022-2023 yang di ketuai oleh Kang Yusuf Maulana beserta anggotanya.

Ketua Pelaksana Anggi Sadewo dalam Laporannya mengatakan pelantikan ini adalah langkah awal KEMAS dapat menjalin sinergitas dengan organisasi kepemudaan dan pemerintah di kecamatan Sobang serta mengabdi bersama, menuju Progres yang dapat menciptakan perubahan.

Dewan Penasehat KEMAS dalam sambutannya mengungkapkan “jadikanlah KEMAS ini sebagai wadah untuk menempa diri menjadi lebih baik sehingga memiliki mental baja, maka jangan pernah takut dalam menghadapi masalah atau cobaan yang akan datang nanti nya, lakukanlah yang terbaik apa yang bisa dilakukan untuk kecamatan Sobang.

Lalu acara dilanjut dengan sumpah jabatan dan Penandatanganan SK Pengurus KEMAS Periode 2022-2023 dipimpin langsung oleh Dewan Pembimbing KEMAS Kang Taryana S. Kom dengan disaksikan oleh semua pengurus serta tamu undangan. Diharapkan pengurus KEMAS Kab. Pandeglang-Banten Periode 2022-2023 dapat menjadikan wadah ini untuk belajar dan dan berposes sehingga dapat mengharumkan Kec. Sobang kedepannya.

Sementara itu, Ketua KEMAS kang Yusuf Maulana dalam sambutannya mengajak para kader dan pengurus untuk solid dan berkarya nyata untuk masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Mari kita berproses, belajar dan berkarya bersama untuk menjadikan KEMAS ini sebagai wadah yang aktif, produktif dan kreatif dalam melaksanakan program kerja sesuai kondisi atau kebutuhan kec. Sobang tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!