KomunitasLebakTerkini

Kritik Jalan Berlubang, Forum Keluarga Mahasiswa Cigemblong Pertanyakan Kinerja Stakeholder

SABBA.ID | Minggu, (9/5). Forum Keluarga Mahasiswa Cigemblong (FKMC) kembali turun dan mengutuk keras kondisi jalan berlubang diruas jalan Lebaksiuh – Pasarkupa sepanjang 15 KM.

Eman Sulaeman Ketua Forum. Menjelaskan perihal anggaran yang harusnya dikelola dengan baik mengenai alokasi dana yang digunakan untuk pembangunan jalan oleh stakeholder terkait mengingat kondisi jalan

“Alokasi dana pembangunan jalan senilai 5 miliar lebih yang di anggarkan menggunakan dua sumber anggaran ini, yakni Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan Dana Alokasi Khusus (DAK) akhir tahun anggaran 2019, kondisinya saat ini sangatlah memprihatinkan, stakeholder terkait harusnya lebih serius dalam memperhatikan pembangunan infrastukur” Ujar Eman Sulaeman Selaku Ketua FKMC.

Rusman Selaku Korlap yang menggelar rasa kekecewaanya dengan membentang spanduk bertuliskan “Selamat Datang di Jalan Berlubang” ini menerangkan bahwa jalan memiliki peran penting sebagai penghubung antar wilayah

“Karena notabennya jalan mempunyai peranan penting, terutama dalam rangka mewujudkan perkembangan antar wilayah” Ujarnya.

Pernyataan lain datang dari warga Cigemblong yang menyatakan bahwa aktifitas jalan digunakan sebagai sarana transportasi masyarakat.

“Aktifitas jalan yang digunakan sebagai sarana transportasi masyarakat memegang peranan penting terutama mobilitas, yang digunakan untuk penunjang pendidikan, kesehatan, serta kesejahteraan bagi masyarakat, ” Ujar Hendriana selaku masyarakat cigemblong

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!