KomunitasPandeglangPeristiwaTerkini

Kumandang Banten Gelar Baksos Untuk Korban Banjir di Pandeglang

SABBA.ID | Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten selenggarakan Bakti Sosial berupa penggalangan dana dan penyaluran untuk Korban Banjir di Desa Surianeun, Kecamatan Patia Pandeglang, pada minggu (06/3).

Dengan kekompakan dan rasa kebersamaannya kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Komisariat antara lain KUMANDANG BANTEN Komisariat, Uniba, Untirtaa, Uin SMH Banten, Unpam, Unma, Upi Serang dan Stia Banten.

M Abdurohman selaku Kordinator kegiatan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua perwakilan Komisariat yang telah  terlibat dalam acara dan berharap hasil Baksos nya bermanfaat bagi korban.

“atas kerjasama dan kekompakannya saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sehingga Baksos ini berjalan dengan lancar, semogaa hasil Baksos ini dapat bermanfaat Bagi korban yang ada dilokasi bencana,” ucap M Abdurohman, saat ditemui dilokasi.

Kepala Desa Surianeun M Rizzali Assyukron saat di hubungi  menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya serta support nya kepada Kumandang Banten atas Aksi Sosialnya untuk Desa Surianeun.

“saya ucapkan terimakasih dan syukur alhamdulilah dengan bantuan Kakak – Kakak Mahasiswa KUMANDANG BANTEN yang telah memberikan bantuannya, yang insallah dapat dimanfaatkan dengan baik oleh kami sesuai dengan kebutuhannya, semogaa Kakak – kakak mendapatkan Balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt, serta kedepannya bisa terus bersilaturahmi dan bersinergi dengan Desa Kami dalam Kegiatan lain,” ucap Pak Kepala Desa, dalam sambungan telepon.

KUMANDANG BANTEN Berharap agar Pemerintah Kabupaten Pandeglang tidak pulah pilih dalam memberikan bantuan atas musibah yang terjadi di Pandeglang,  karena baik Desa Surianeun dan Desa lain pun masih termasuk masyarakat Pandeglang yang perlu kita bantu dalam kondisi apapun, Serta untuk ke depan diharapkan Pemerintah Kabupaten Pandeglang semakin antisipatif dalam penanganan bencana banjir. Karena di beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang ini ada daerah yang setiap curah hujan dengan intensitas tinggi selalu terkena banjir.

Untuk beberapa wilayah baru yang terdampak banjir juga tidak sedikit yang diakibatkan minimnya perhatian untuk selokan dan drainase. Ditambah dengan problematika sampah yang ikut menjadi kendala tersumbatnya saluran air.

KUMANDANG BANTEN akan selalu siap bahkan jika diminta sumbangsih saran dan gagasannya untuk penanggulangan banjir. Jangan sampai bencana ini menjadi langganan yang datang setiap tahun.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!