KomunitasSerangTerkini

Menyambut Ramadan Camp, GAMSUT Selenggarakan Santunan untuk Yatim Dhuafa

SABBA.ID | Serang – Sabtu, (01/5). Gerakan Mahasiswa Serang Utara (GAMSUT) Selenggarakan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Kampung Tipar Indah, Desa Tirtayasa tepatnya di Mabes GAMSUT sore hari tadi.

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa merupakan satu acara dari rangkaian acara pada kegiatan Ramadan Camp 1442 H yang digagas oleh GAMSUT.

Selain itu diselenggarakannya kegiatan berbagi terhadap sesama ini juga bertujuan untuk menebar kebermanfaatan untuk seluruh masyarakat Serang Utara terkhusus untuk masyarakat Desa Tipar Indah.

Pada acara ini, GAMSUT memberikan paket sembako dan uang santunan untuk 20 Anak Yatim dan Dhuafa yang dihasilkan dari penggalangan dana yang telah dilakukan beberapa hari lalu.

Ketua Pelaksana Santunan Anak Yatim dan Dhuafa. Ainudin, mengungkapkan bahwa.
“Santunan anak yatim dan dhuafa ini adalah satu bentuk kebermanfaatan kita sebagai mahasiswa dan juga salah satu usaha kita agar keberadaan kita di desa tipar indah ini menuai manfaat bagi masyarakat sekitar.”

“Alhamdulillah, sore ini GAMSUT berkesempatan memberikan beberapa sembako yang dihasilkan dari galang dana yang diperoleh dari masyarakat untuk 20 anak yatim dan dhuafa”. Tegasnya.

Penyerahan santunan ini, turut diisi dengan kata prakata dari Ketua Umum PP GAMSUT, Tokoh Masyarakat dan diakhiri pembacaan doa.

Jaenal ambiya, Tokoh Pemuda setempat mengungkapkan rasa terimakasihnya atas apa yang telah dilakukan oleh GAMSUT.

“Terimakasih Kepada GAMSUT atas santunan anak yatim dan dhuafa ini, semoga dapat bermanfaat dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda serta jangan pernah lelah bagi GAMSUT untuk menebar manfaat dan berjuang demi serang utara sejahtera.” Ucapnya.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Pengurus Pusat GAMSUT mensosialisasikan program Beasiswa Serang Utara kepada Masyarakat.

“Alhamdulillah, Gamsut sekarang ada program Beasiswa Bintang Utara, yang semoga dengan Program ini, masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu.”

“tadi kita juga mensosialisasikan program Beasiswa Serang Utara, agar program ini bisa diketahui pada tingkatan lapisan masyarakat paling bawah” ujarnya.

Selanjutnya, Acara Ramadan Camp ini akan berlanjut esok hari, dimana pada esok itu adalah acara Inti, terdapat berbagai acara yang tentu akan diisi oleh beberapa tokoh publik dan masyarakat. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!