KomunitasPandeglangTerkini

Milad Ke-17 Kumandang Banten UIN Bagikan Takjil dan Masker Gratis di Alun-alun Menes

SABBA.ID | Pandeglang – Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten Komisariat UIN SMH Banten gelar bagi-bagi takjil dan masker gratis sebagai peringatan Hari Lahir Ke-17 Tahun tepatnya di Alun-alun Kecamatan Menes, pada hari sabtu (24/04/2021).

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh pengurus dan anggota Kumandang Banten Komisariat UIN SMH Banten saja, tetapi juga di ikuti oleh beberapa demisioner/alumni yang turut hadir membersamai para adik adiknya tersebut.

“Aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya di bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh rahmat. Alhamdulillah, di tengah Pandemi Covid-19, kami masih bisa melakukan aksi sosial, membagikan ratusan paket takjil dan masker graris untuk masyarakat Pandeglang” Kata Ketua Umum Wildan Mufti Maqi.

Dia juga menambahkan bahwa Peringatan Hari Lahir Kumandang Banten Komisariat UIN SMH Banten sebenarnya sudah terlewat yaitu pada tanggal 14 April lalu, tapi untuk perayaannya kita dilakukan pada hari ini.

“Dalam perayaan Hari Lahir yang kita lakukan hari ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi api semangat para kader Kumandang Banten, dan mahasiswa lainnya guna meningkatkan kepedulian sosial dan membantu antar sesama khususnya di tengah Pandemi Covid-19 ini, sebab banyak masyarakat yang terdampak dan membutuhkan uluran tangan,”  tambahnya.

Sementara itu Dede Nurhadi selaku Ketua Pelaksana menuturkan bahwa dirinya berharap, aksi sosial ini dapat bermanfaat, dan membantu penangangan percepatan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang. Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu antar sesama, dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

”Semoga ini dapat menjadi pematik para dermawan lainnya untuk membantu para masyarakat yang kesulitan ekonomi ditengah Pandemi ini. Dan semoga Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” ungkapnya. (Wisnu/Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!