PemerintahSerangTerkini

Musorprov KONI Banten ke-6 Sukses di Gelar, Pesan Rumiah untuk Ketua Terpilih

SABBA.ID | Serang, (14/12/21). Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Banten telah menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Ke-6 yang bertepan di Le Dian Hotel Kota Serang.

Rumiah Kartoredjo selaku Ketua KONI Provinsi Banten yang baru demisoner mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mensukseskan acara Musorprov ke-6 ini.

Musyawarah ini di hadiri oleh seluruh  anggota KONI Banten yang terdiri dari 58 Cabang Olahraga, 5 Badan Fungsional, dan 8 KONI Kabupaten/Kota, sekaligus pemilihan Ketua Umum baru.

“Saya atas nama pribadi sekaligus mewakili jajaran kepengurusan mengucapkan terima kasih atas kelancaran dan kesuksesan acara Musorprov kali ini,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada Edi Ariadi selaku Ketua Terpilih yang juga mantan Walikota Cilegon agar bisa menahkodai KONI Provinsi Banten ke arah yang lebih baik lagi.

“Tentunya, kita sangat berharap agar KONI Provinsi Banten lebih baik lagi dari periode sebelumnya, terlebih pada prestasi olahraga dan atlet-atlet Banten di masa mendatang,”

Di akhir ia juga menyampaikan agar semangat berolahraga itu harus tetap di jaga dimana pun dan kapan pun berada.

“Mari kita berdoa kepada rekan-rekan semua bahwa jiwa olahraga, itu tidak bisa lepas begitu saja. Jiwa olahraga yang sejati itu, dimana pun dia berada tetap berdoa untuk kemajuan olahraga yang pernah bersama-sama dengan kita,” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!