Gaya Hidup

Patut Jadi Pelajaran? Berikut 5 Quotes Viral Serial Layangan Putus

Serial drama Layangan Putus mengangkat kisah juga menceritakan Kinan atau Putri Marino yang harus menerima kenyataan pahit sepanjang series hingga saat ini masih hangat diperbincangkan warganet.

Kisah rumah tangga Aris yang dibintangi Reza Rahadian dan Sosok istri Aris(Kinan)yang sedang hamil 7 bulan menuju 8 bulan dalam alurnya.

Yang menjadi panas di series ini adalah kisah perselingkuhan dengan Lidya yang dibintangi oleh Anya Geraldine.

Hal menarik lain bahwa series ini diangkat dari sebuah kisah viral yang mencuat di media sosial hingga dilanjutkan menjadi sebuah novel oleh penulis Mommy ASF.

Bukan hanya kisahnya saja, sejumlah quotes dari series ini juga tak kalah menyayat, sehingga patut kamu renungkan dan ambil pelajaran dalam berpasangan atau rumah tangga.

Dan berikut beberapa quotes viral yang dikutip dari WeTV dan berbagai sumber lain.

1. “Kata mama, kalo kamu pacaran sama cowok yang bikin kamu mabuk kepayang, klepek-klepek, berarti kamu bukan sama orang yang tepat. Tapi orang yang tepat itu yang bisa bikin kamu nyaman dan tenang.” (Lydia/Anya Geraldine).

2. “Cinta kan gak bisa diatur, sama siapa, kapan dan di mana.” (Kinan).

3. “Terkadang yang kita miliki sebagai perempuan hanyalah harga diri, dan yang sedang saya pertahankan itu hanya harga diri, bukan suami bukan juga pernikahan saya. ” (Kinan/Putri Marino).

4. “Aris itu terlalu sempurna. Dan tidak ada kesempurnaan selain akan kelihatan cacatnya.”
(Ibu Kinan).

5. “Kadang kita butuh kekuatan jauh lebih besar untuk melepaskan sesuatu, ketimbang menggenggamnya erat-erat. Karena satu-satunya yang harus kita genggam erat, adalah diri kita sendiri.” (Kinan).

Bagaimana? Quotes mana yang menurut mu bisa di ambil pelajaran dari kisah series ini?

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!