KomunitasSerangTerkini

Peduli Bencana Banjir, KOPRI PMII Kota Serang Dirikan Posko dan Dapur Umum

SABBA.ID | Serang – Peduli bencana banjir di Kota Serang, Korps PMII Putri (KOPRI) Cabang Kota Serang mendirikan Posko dan Dapur Umum yang berlokasi di Kampung Sukajaya Kelurahan Banten Kecamatan Kesemen, Kota Serang, Selasa (2/3/22).

Ketua KOPRI Kota Serang Winah Setiawati menyatakan, melihat bencana alam yang menimpa Kota Serang, banyak masyarakat yang membutuhkan dermaan kita.

Dengan begitu KOPRI Kota Serang membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak dari bencana alam dengan mendirikan Posko dan Dapur Umum.

“Bencana banjir yang sekarang terjadi di Banten khususnya di daerah Serang merupakan duka kita bersama, tidak harus melihat dari mana dan siapa,” ungkap Winah.

Selain mendirikan Posko dan Dapur Umum, lanjut Winah, KOPRI Kota Serang ikut bersih-bersih di rumah warga juga tempat penziarahan Banten lama.

“Kita melakukan gerakan bersih-bersih untuk rumah warga khususnya tempat ziarah Banten lama yang menjadi tempat sakral nya orang Banten. ini salah satu langkah konkret bahwa kita bisa memberikan bantuan bukan hanya materi tapi juga tenaga dan apa pun yang bisa kita berikan,” tegasnya.

Anwar Warga Kelurahan Banten, berterima kasih dan bersyukur dengan hadirnya aktivis perempuan yang tergabung di organisasi PMII untuk membantu kita yang sedang mendapatkan musibah ini.

“Pada dasarnya kita selalu menerima dari uluran tangan siapa pun itu, yang terpenting bisa membantu kita,” ungkapnya

Ia berharap, semoga semakin banyak para dermawan yang mau membantu kita dengan yang pasti kita terbuka selebar-lebarnya dalam menerima bantuan ini.

Flyr Posko dan Dapur Umum KOPRI PMII Kota Serang

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!