SerangTerkini

Peduli Sesama, HMI Komisariat Fasei gelar Aksi Kemanusiaan

SABBA.ID | Serang – Kamis (09/12/21). Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fasei Cabang Serang melakukan aksi kemanusiaan untuk membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Aksi kemanusiaan tersebut akan dilakukan selama 2 minggu yakni pada tanggal 09-23 Desember 2021 di beberapa titik wilayah Kota Serang.

M. Ginal Ma’arif selaku Kabid PTKP HMI Komisariat Fasei mengatakan bahwa aksi tersebut sebagai bentuk kepeduliaan Mahasiswa terhadap korban bencana erupsi Gunung Semeru.

“Aksi ini kami lakukan atas dasar rasa kemanusiaan terhadap korban erupsi Gunung Semeru yang ada di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang Jawa Timur. Sudah sepatutnya kita sebagai manusia membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang tekena musibah”.

Disisi lain Azumardi Azzla selaku ketua pelaksana berharap agar korban bencana erupsi Gunung Semeru selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Dengan adanya musibah ini semoga menjadi i’tibar bagi kita semua, dan kita doakan keselamatan saudara kita yang masih berjuang. Semoga segala upaya untuk membantu dan mengukir senyum di wajah saudara-saudara kita yang ditimpa musibah dibalas dengan ganjaran yang berlipat ganda,” ujarnya.

Azzla juga menyampaikan bahwa bagi yang ingin menyalurkan bantuan bisa menghubungi narahubung aksi kemanusiaan tersebut. 

“Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan donasi baik berupa uang, pakaian, obat-obatan dll bisa langsung menghubungi narahubung yang tertera di flayer, atau juga bisa mendatangi sekretariat HMI Komisariat Fasei secara langsung” pungkasnya.

Show More

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!