KomunitasPendidikanSerangTerkini

Peringati HUT Kota Serang, Aliansi BEM Gelar Aksi Demonstrasi

Serang – Aliansi BEM Serang Raya yang dikomandoi oleh Robi Firdaus merayakan HUT Kota Serang yang ke 15 tahun dengan memberikan kado yakni aksi demonstrasi bersama beberapa kampus yang tergabung mengenai evaluasi kinerja 4 tahun era kepemimpinan syafrudin & subadri.

“Menurut saya sangat di sayangkan sekali bertepatan HUT Kota Serang seharusnya menjadi momentum kabar baik dalam pencapaian Pemkot Kota Serang, akan tetapi menjadi kabar buruk karena banyak nya permasalahan yang belum terselesaikan” kata Robi Firdaus.

“Sebab 4 tahun kota serang dibawah nahkoda Syafrudin – Subadri, masih meninggalkan PR Besar yang harus dibenahi yakni, dari segi pendidikan, keamanan, dan lingkungan kesejahteraan sosial, insfrastruktur dan lain lain” sambungnya.

Adapun tuntutan yang kami bawa pada aksi hari ini ialah :
1.THM (tempat hiburan malam) : cabut perizinan/regulasi & bubarkan thm di kota serang karena telah menghilang citra simbol madani

  1. penguatan keamanan daerah daerah rawan kota serang
  2. mendesak pemerintah kota serang untuk berikan kesejahteraan kepada anak jalanan di kota serang
    4.menuntut pemerintah kota serang untuk lebih serius dalam pengawalan dampak lingkungan sampah cilowong
  3. Evaluasi kinerja kota serang
  4. Penguatan insfrastruktur keamanan di jalanan (CCTV & lampu jalan)
  5. Stop exploitasi sampah cilowong

Maka aliansi BEM Serang Raya berharap dengan momentum ini bisa mengingat kan kepada pemerintah kota Serang untuk mengevaluasi kinerja kinerja yang belum terselesaikan agar bisa berjalan sesuai dengan visi misi nya dan menjadikan kota serang yang memiliki nilai baik serta menjadi contoh kota maju kedepan nya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!