KomunitasSerangTerkini

Peringati Peristiwa Isra Mi’raj, PMII di UIN Banten Gelar Kajian Daring

SABBA.ID | Serang – Dalam memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Adab Komisariat UIN “SMH” Banten mengadakan kajian daring pada Kamis, 11 Maret 2021.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Isra Mi’raj sebagai iktibar memotivasi diri menuju insan yang lebih taat dan bertaqwa”. Narasumber yang menjadi pembicara dalam kajian adalah Aziz Arifin, salah satu lulusan terbaik UIN “SMH” Banten.

Handre Kusnandi selaku ketua umum menuturkan bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta mengambil banyak pelajaran atas peristiwa Isra Mi’raj tersebut.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan iman ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta mengambil hikmah dan ibroh atas peristiwa tersebut. Meski di adakan secara virtual, tidak menyurutkan antusias peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut”.

Acara ini dimulai pada pukul 20.00 WIB via google meet dan merupakan program dari biro kajian dan keagamaan PMII Rayon Adab. (Iman/Red)

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!