KomunitasSerangTerkini

PPKM Diperpanjang GAMSUT Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak

SABBA.ID | Serang – Gerakan Mahasiswa Serang Utara (GAMSUT) merupakan salah satu organisasi primordial di Banten, yang menghimpun seluruh mahasiswa/i Serang Utara dalam rangka memberi arah perjuangan (Wadah) yang jelas dengan cara mengisi pembangunan dengan Control Social yang aktif dari sebagai mahasiswa.

Kamis (12/8). GAMSUT kembali hadir di tengah-tengah masyarakat membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19, ditengan perpanjangan PPKM yang sedang berjalan.

Ketua umum PP GAMSUT, Saefullah mengatakan. “Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada Masyarakat dan bukti nyata kita membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19” Katanya.

Lanjut Saefullah menjelaskan, “Bantuan ini hasil dari kerja sama dengan Polres Serang Kabupaten, yang disebar di 7 kecamatan wilayah serang utara. dan hari ini Paket sembako di distribusikan sebanyak 100 paket yang disebar di 7 kecamatan oleh kader-kader GAMSUT asal domisilinya dengan langsung mendatangi rumah warga terdampak dengan menjalankan protokol kesehatan ketat.” Saefullahn Menjelaskan.

Terakhir ia mengomentari Terkait dengan penerapan PPKM yang saat ini di perpanjang, menurutnya banyak warga yang perlu untuk mendapatkan perhatian akibat terdampak pelaksanaan PPKM sehingga perlu adanya kegiatan berbagi sembako ini.

“Harapan kami agar sembako ini bermanfaat dan sedikitnya membantu masyarakat yang hari ini terdampak.” Tutupnya

Salah satu penerima manfaat, ibu Ribah (51 Th) Asal Kampung Sambilawang Kecamatan Carenang mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian Mahasiswa GAMSUT dan turut mendoakan.

“Alhamdulillah, terimakasih GAMSUT semoga tambah sukses dan dilancarkan rezekinya ” Tuturnya.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!