KomunitasPandeglangTerkini

Pujianto Mundur dari Ketua KNPI Pandeglang, Akan Gelar Rapat Pleno Pasca Lebaran

SABBA.ID | Pandeglang – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten telah melaksanakan Rapat Pleno dengan pembahasan Pengunduran diri Pujianto sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Pandeglang, Senin (9/5).

Ali Hanafiah, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten membenarkan bahwa Pujianto mengundurkan diri sebagai Ketua KNPI Kab. Pandeglang.

“Bung Pujianto mengundurkan diri sebagai ketua KNPI Kab. Pandeglang, dengan alasan ingin fokus berkhidmat di PB Mathlaul Anwar (MA) sebagai Bendahara Umum, dan surat pengunduran dirinya sudah saya terima dari sekretaris KNPI Pandeglang, ujarnya”.

Ishak Newton, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Banten menyampaikan berdasarkan hasil rapat pleno, DPD KNPI Pandeglang harus segera melaksanakan Rapat Pleno bersama Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kab. Pandeglang.

“Jajaran Pengurus dan MPI KNPI Kab. Pandeglang harus segera melaksanakan rapat pleno untuk memilih Pelaksana Tugas (Plt) Ketua, undangan permohonan kehadiran pada rapat pleno dibuat dan disampaikan oleh Wakil Ketua OKK dan Sekretaris, paparnya”.

Wakil Ketua Bid. Organisasi dan Kaderisasi (OKK) KNPI Kab. Pandeglang, Abu Rizal Syifa mengatakan bahwa pasca idul Fitri akan dilaksanakan rapat pleno pengurus bersama MPI.

“Ya, berdasarkan amanat Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) serta arahan dan hasil rapat Pleno DPD KNPI Provinsi Banten, kami DPD KNPI Kab. Pandeglang pasca Idul Fitri akan kami melaksanakan rapat pleno untuk memilih Plt Ketua, demi keberlangsungan organisasi dan tercapainya cita-cita bersama Pemuda”, papar Abu.

“Saya selalu wakil ketua Bidang OKK bersama dengan sekretaris akan mengundang seluruh pengurus beserta MPI, tambah Abu”.

Ketua MPI Kab. Pandeglang bung Yangto, SH MH. Beliau menyampaikan bahwa kekosongan jabatan ini harus segera di isi, agar roda kepengurusan ini berjalan normal sesuai dengan harapkan kita semua.

“Sesuai Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) KNPI, Maka dengan ini kami dari MPI dan Pengurus DPD KNPI Pandeglang akan segera mengadakan rapat pleno” ujar Yangto (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!