CilegonDunia IndustriPemerintahTerkini

Ramadhan Berbagi, Chandra Asri Bagikan Enam Ribu Paket Sembako

SABBA.ID – Cilegon, Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H PT. Chandra Asri Petrochemichal bekerjasama dengan FORKOPIMDA Kota Cilegon membagikan 6.000 paket sembako.

Donasi diberikan secara simbolik dari Chandra Asri dan acara ini juga dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Wakapolda Banten Ery Nursatari, Danrem 06/4 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Camat Ciwandan Agus Ariyadi, Camat Anyer Khoirul Anwar.

Paket sembako tersebut di sebarkan kepada masyarakat yang berada di 8 Kecamatan 23 Kelurahan di Kota Cilegon, Provinsi Banten. Kegiatan ini juga merupakan upaya membantu masyarakat yang memang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pokok di tengah meningkatnya harga bahan pokok di pasaran menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Edi Rifai selaku Direktur Legal Chandra Asri menuturkan, selain dalam rangka pemulihan ekonomi melalui Zakat, Infaq dan Shodaqoh Ramadhan 1443 H, Pendistribusian tersebut juga dibantu unsur pemerintah, juga di bantu oleh unsur masyarakat.

“Saya juga berharap melalui LSM-LSM yang saat ini hadir sembako tersebut dapat diterima oleh warga yang memang membutuhkan,” ujarnya saat diwawancara awak media, pada Kamis (21/4).

Diwaktu yang sama Walikota Cilegon Helldy Agustian berharap, apa yang dilakukan Chandra Asri semoga terus ditingkatkan dan bisa membantu warga sekitar.

“Semoga kegiatan berbagi paket sembako yang di lakukan Chandra Asri ini mampu ditingkatkan dan terus bisa membatu masyarakat yang membutuhkan, juga jangan sampai salah sasaran,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan Laskar Pendekar Cilegon (LAPECI) mengapresiasi atas bantuan yang telah di berikan oleh Chandra Asri pihaknya juga berharap semoga dapat di ikuti oleh perusahaan lain yang ada di Ciwandan Kota Cilegon.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!