JabodetabekPolitikTerkini

Rampungkan Struktur Hingga Tingkat Kecamatan, Partai PRIMA Banten Targetkan 1 Fraksi di DPRD

Banten – Jelang pendaftaran dan verifikasi KPU, Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Banten berhasil rampungkan pembangunan struktur di delapan kabupaten-kota dengan rata-rata lebih dari 70 persen struktur kecamatan di tiap kabupaten-kota.

Partai yang didominasi kaum muda dan berbagai elemen seperti aktivis, hingga tokoh pergerakan ini juga berhasil memiliki lebih dari delapan ribu anggota untuk wilayah Banten.

Ketua DPW PRIMA Banten, Rizky Arifianto mengatakan bahwa dalam kurun waktu satu tahun partainya sudah memenuhi sebagaimana persyaratan yang diatur menurut undang-undang.

Menurut Rizky, hal ini tak lepas dari kohesifitas dan hegemonitas kerja dari seluruh pengurus PRIMA yang ada di Provinsi Banten.

“Persyaratan administrasi yang terakhir mampu diselesaikan adalah pembuatan rekening bank dari struktur DPW sampai dengan struktur DPK. Kerja keras yang dilakukan, di tengah keterbatasan logistik tidak menyurutkan semangat juang yang selama ini menjadi modal utama dalam pembangunan PRIMA di Provinsi Banten,” kata Rizky kepada awak media.

“Dalam rangka persiapan pendaftaran dan verifikasi KPU, menurut Rizky PRIMA Banten telah siap 100 persen dan yakin dapat lolos sebagai peserta Pemilu tahun 2024”. ujar Rizky.

Mantan aktivis LMND Banten ini juga menjelaskan bahwa PRIMA dibangun berlandaskan kepentingan 99 persen rakyat biasa. Oleh karena itu, PRIMA hadir untuk mengikuti kontestasi Pemilu Tahun 2024 mendatang sebagai alat berjuang bagi kepentingan Rakyat Biasa.

“PRIMA merupakan pembuka jalan kemenangan rakyat. Oleh sebab itu kami–PRIMA meyakini dapat memenuhi ambang batas 4 persen suara dan mampu mendudukkan wakil-wakil terbaiknya di Senayan. Untuk itu kami—PRIMA menyerukan kepada rakyat untuk mengalihkan dukungannya dari partai oligarky dan mendukung perjuangan PRIMA pada Pemilu 2024,” jelas Rizky.

Senada dengan Rizky, Sekretais DPW PRIMA Banten, Syamsul Maarif juga mengatakan bahwa partainya akan menargetkan satu fraksi pada DPRD Provinsi Banten di Pemilu 2024.

Hal ini menurut Samsul berlandaskan pada unsur pembentuk PRIMA di Provinsi Banten yang sebagian besarnya merupakan aktivis yang selama ini konsen pada kerja-kerja advokasi Rakyat. Hal Ini pula yang menurut Syamsul dalam pembangunan PRIMA di Banten tidak mengalami kendala yang signifikan.

Syamsul menambahkan, PRIMA Banten akan mengirimkan tiga orang delegasi untuk mengikuti acara Rapimnas II dan rencana pendaftaran PRIMA sebagai peserta Pemilu.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!