Komunitas

Relawan cigemblong salurkan Donasi untuk musibah kebakaran

SABBA.ID | Lebak – Relawan Cigemblong salurkan bantuan untuk musibah kebakaran di kampung Lebak nangka, Desa cikate, kecamatan Cigemblong, kabupaten Lebak banten, pada Sabtu (27/2)

Relawan Cigemblong yang terdiri dari beberapa Organisasi Kepemudaan, Forum Keluarga Mahasiswa Cigemblong, Dewan kerja ranting Cigemblong , Paskibra Cigemblong, Gp Ansor Cigemblong, melakukan penyaluran donasi yang berbentuk bantuan berupa beras dan uang tunai untuk korban delapan rumah dan satu musola.

Eman sulaeman ketua Forum Keluarga Mahasiswa Cigemblong mengatakan, aksi ini bentuk kepedulian kami kepada keluarga yang kena musibah kebakaran.


“Kami dari Pemuda Cigemblong menyalurkan donasi untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran, meskipun bantuan kami tidak banyak mudah-mudahan bisa bermanfaat dan tepat sasaran untuk yang terdampak.”ujar Eman.

Di sambung Eman Sulaeman meminta agar Pemerintah Daerah turun kelapangan yang kena musibah kebakaran untuk membantu pembangunan.


“Saya harap Pemerintah Daerah untuk lebih cepat membangun kembali rumah yang hangus kebakar karena kasian masyarakat haru numpang di rumah tetangga, ini kewajiban Pemerintah untuk membantu yang kena musibah.”tandas Eman.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!