KomunitasSerangTerkini

Riska Mahira Mahasiswi UPI Serang Pimpin PPMI Kota Serang Periode 2021-2024

SABBA.ID | Serang, (28/12/21). Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV DPC PPMI Kota Serang Riska Mahira terpilih secara Musyawarah pada Musyawarah yang di gelar di Ruang Aspirasi DPRD Kota Serang pada Minggu kemarin.

Pada Musyawarah Cabang IV tersebut dihadiri oleh Perwakilan DISPARPORA Kota Serang dan Anggota PPMI angkatan 2008 hingga angkatan 2020.

Pada Musyawarah tersebut ditetapkan Riska Mahira sebagai Ketua Umum, M. Furqon Hadiwijaya sebagai Sekretaris Jendral dan Sahari sebagai Bendahara Umum.

Riska Mahira selaku Ketua Umum terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin DPC PPMI Kota Serang periode 2021-2024.

“Saya berharap DPC PPMI Kota Serang periode 2021-2024 dapat solid serta berkolaborasi, bersinergi dan mampu menjadi pertner kritis bagi pemerintah di bidang kepemudaan dalam upaya memberikan kontribusi untuk negeri, khususnya untuk Kota Serang” ujar Riska.

Sementara itu, Husaini selaku Kepala Bidang Kepemudaan DISPARPORA Kota Serang mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Riska Mahira dan Furqon “Semoga amanah dalam berkarya untuk memajukan anak bangsa dan memberikan inovasi-inovasinya dan mewarnai DPC Purna Prakarya Muda Indonesia Kota Serang.

“Maju terus Aje kendor semangat Semoga Allah selalu membimbingnya” kata Husaini.

Purna Prakarya Muda Indonesia sendiri merupakan Paguyuban Duta Pemuda Indonesia adalah wadah organisasi kepemudaan yang tersebar di seluruh Indonesia dan dinaungi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di tingkat Nasional dan Dinas Pemuda untuk tingkat Provinsi & Kabupaten/Kota yang mana anggotanya merupakan delegasi tiap kota/kabupaten dalam kegiatan jambore pemuda di tingkat provinsi hingga nasional.

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!