KomunitasPandeglangPemerintahTerkini

Santuni Anak Yatim Dalam Memperingati HPN 2021, Bupati Apresiasi PWI Pandeglang

SABBA.ID | PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, pada kegiatan santunan yatim dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Sebab peran pers di Kabupaten Pandeglang yang menjadi garda depan untuk menjadi jembatan komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat pada peringatan HPN 2021, kami yakin pers di Pandeglang selalu membangun optimisme publik, atas nama pemerintah kami ucapkan terimakasih,” ujar Bupati Pandeglang Irna Narulita pada kegiatan santunan anak yatim dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di gedung kantor PWI Pandeglang Kuranten, Kecamatan Majasari, Rabu (10/2).

Untuk itu, Bupati Pandeglang mengucapkan terimakasih karena selama ini sinergitas pemerintah dengan pers terbangun cukup baik dalam mengawal program – program yang digulirkan baik oleh Pemerintah Daerah maupun Instansi vertikal.

“Pers selalu menyampaikan program pembangunan kami kepada masyarakat, sehingga tau apa saja yang sedang di programkan,” ujarnya.

Diwaktu yang sama Ketua PWI Pandeglang Iman Fathurohman mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak untuk mensukseskan kegiatan santunan anak yatim dalam memperingati HPN 2021.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang mensukseskan kegiatan sosial ini baik Pemerintah Daerah, TNI Polri maupun pihak swasta,” Kata Iman.

Menurut Iman, hanya 20 anak yatim yang di undang karena kegiatan santunan anak yatim ini juga dibatasi menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi saat ini. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!