LebakPeristiwaTerkini

Sebanyak 30 Orang Diduga Keracunan Makanan di Kecamatan Cijaku Lebak

SABBA.ID | Lebak – Sebanyak 30 orang diduga keracunan makanan di Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak dan dilarikan ke Puskesmas setempat (20/1).

Keracunan terjadi usai makan nasi catering dan bingkisan dari acara tasyakuran toko matrial milik salah satu warga pada 20 Januari 2022 di Sukamaju.

Siti sopiah warga setempat membenarkan ada keracunan yang disebabkan dari makanan, untuk saat ini maayarakat yang keracunan sedang dirawat di Puskesmas

“iya, ada keracunan yang di sebabkan dari makanan pada acara tasyakuran, anak-anak dan ada orang dewasa kemudian gejalannya mual-mual, muntah, mencret dan pusing,” ujar sopiah.

Lebih lanjut saat ini keadaan di Puskesmas Cijaku akibat makan makanan dari tasyakuran masih ditangani oleh petugas kesehatan disana.

“Saat ini pasien berjumlah 16 orang yang di rawat dan pihak kepolisian sedang memeriksa kronologi kejadian tersebut”. ujar sopiah

Disambung Aang Kunaefi yang ikut dalam acara tasyakuran menjelaskan pada acara ini mengundang anak yatim 50 orang dan warga setempat 50 orang.

“Acara tasyakuran toko baru, kami di undang acara tasyakuran sebagai warga setempat, dan kami hadir bersama warga pada pukul 15:20 sampai selesai, sehabis makan makanan dari tasyakuran sekitar jam 01.00 WIB merasakan pusing,muntah dan mencret, saya kira cuman saya yang merasakan pada pagi hari banyak warga yang ikut acara tasyakuran merasakan hal yang sama.” Tutup Aang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!