Hukrim

Selebgram Tania Ayu Terlibat Kasus Prostitusi, Benarkah?

SABBA.ID – Tania Ayu Siregar atau lebih dikenal sebagai Tania Ayu (TA). lahir di Jakarta pada 31 Januari 1994. Perempuaan berusia 26 tahun itu memiliki seorang ayah bersuku Batak dan ibunya bersuku Jawa-Cilacap. DJ Tania Ayu sudah main di beberapa panggung diskotik.

Talentanya didunia modeling berhasil membawa Tania Ayu hingga memainkan beberapa peran dalam sinetron maupun FTV, namun seperti dilansir laman insertlive.com pada Jum’at (18/12). Kabarnya TA terseret kasus prostitusi

Informasi tersebut didapat setelah Polda Jabar menangkap seorang model majalah dewasa dengan keterangan merupakan seorang artis selebram sekaligus model berinisal TA atas kasus prostitusi.

Sehingga banyak netizen yang menduga inisal TA tersebut merupakan Tania Ayu yang memang dikenal sebagai selebram sekaligus model, diketahui bahwa polisi mengamankan TA di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (17/12).

TA dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar bersama muncikarinya. hingga berita ini diturunkan TA bersama Mucikari tersebut kini masih dalam pemeriksaan polisi.

“Ya jadi kita mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA. Sementara baru artis, selebgram dan model. Sementara itu dulu, biarkan kami bekerja. Informasi perkembangan akan kami sampaikan,” ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak di Mapolda Jawa Barat.

Akibatnya mendengar terseretnya nama TA yang dicurigai adalah Tania Ayu terseret kasus prostitusi sang manajer langsung memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan segera melakukan check by check.

Mendengar kabar Tania Ayu terseret dalam kasus prostitusi, sang manajer langsung memberikan konfirmasinya. Ia menyebut belum mengetahui kabar apapun tentang hal tersebut.

Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung,” ungkap dia dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/12).

“Coba aku cek dulu ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu,” tuturnya. (Idr/Red)

Sumber : Insertlive.com

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!